Doddy Sudrajat konsultasi soal hak asuh, Komnas PA: Biarkan Gala di mana dia berada dan...

- Jumat, 24 Desember 2021 | 21:51 WIB
Keluarga Haji Faisal - Doddy Sudrajat. Foto: Instagram
Keluarga Haji Faisal - Doddy Sudrajat. Foto: Instagram

Selain menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat juga mendatangi Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Ayah Vanessa Angel itu bertemu langsung dengan ketuanya yaitu Arist Merdeka Sirait. Doddy Sudrajat bermaksud untuk berkonsultasi terkait hak asuh Gala Sky.

Ia berkonsultasi terkait pengasuhan cucunya bersama Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah. Arist menerangkan bahwa pengasuhan atas Gala Sky Andriansyah harus dibicarakan oleh kedua keluarga, baik pihak Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

Kendati demikian, Arist mengemukakan pendapat dari perspektif perlindungan anak. Menurutnya, Gala Sky harus tinggal dan tumbuh di pihak yang membuatnya nyaman dan enjoy.

"Jadi, dalam perspektif perlindungan anak, saya sampaikan di mana Gala itu nyaman dan enjoy, biarkan dia tumbuh berkembang dalam posisi itu," kata Arist Merdeka Sirait di Jakarta melansir Insertlive pada Jumat (24/12).

Selain itu, Arist berkata bahwa keluarga Doddy dan Haji Faisal harus bekerja sama untuk membuat Gala Sky nyaman seiring tumbuh kembangnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini