Venna Melinda dilamar, Athalla Naufal dan Verrell Bramasta tunjukkan reaksi berbeda: Ada yang cuek

- Selasa, 28 Desember 2021 | 12:11 WIB
Verrell dan Athalla - Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto: Instagram
Verrell dan Athalla - Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto: Instagram

Baru-baru ini, Venna Melinda dilamar oleh sang kekasih, Ferry Irawan. Kebahagiaan dicampur dengan tangis haru menyelimuti momen tersebut. Lalu, bagaimana reaksi Athalla Naufal dan Verrell Bramasta melihat sang ibunda dilamar?

Menariknya, kakak beradik itu menunjukkan reaksi yang berbeda. Dimulai dari sang adik, Athalla Naufal yang bertemu langsung dengan ibunda usai dilamar Ferry Irawan di sebuah restoran.  Anak kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu bertanya, “jadi ini, cincin apa ini ma?”

“Tanya dong sama yang ngasih,” jawab Venna Melinda sambil menunjuk Ferry. “Ini cuma ungkapan rasa sayang Om Ferry sama mama. Nanti cincin kawin beda lagi, soon,” jawab Ferry Irawan.

“Tapi bukan tunangan karena..,” ucap Venna yang langsung dipotong oleh Ferry. “Bukan, kita langsung (nikah), kita nggak ada tunangan,” jelas Ferry.

Usai mendapat penjelasan dari ibu dan calon ayah sambungnya, pemain sinetron ‘Topeng Kaca’ ini pun terdengar senang dan ramah menyambut kabar bahagia tersebut. Ia pun mengajak Ferry Irawan salaman bak menyelamati. “Yaudah salaman dulu om.”

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik - HopsID

Tags

Terkini