Cara gampang download video TikTok tanpa watermark pakai Snaptik!

- Rabu, 29 Desember 2021 | 20:24 WIB
Cara download TikTok tanpa watermark pakai Snaptik (TikTok)
Cara download TikTok tanpa watermark pakai Snaptik (TikTok)

Bingung cara download video TikTok tanpa watermark dengan Snaptik? Begini, caranya!

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang digandrungi dan populer saat ini. Berbagai video yang ada di TikTok pun kerap kali dibagikan di laman media sosial lainnya. Bahkan, para figur publik pun kini keranjingan main TikTok dan mencoba berbagai trik yang ada di aplikasi asal Beijing tersebut.

Tapi, watermark yang ada di video TikTok sering kali menganggunya ya, Hopers. Nah, ternyata ada cara mudah untuk menghilangkan watermark video TikTok dengan Snaptik, loh! Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Lirik dan chord Janji Manis - Masdo, lagu viral di TikTok: Benar kata orang dahulu, kasih jangan keterlaluan

Cara download

Langkah pertama, buka laman TikTok lewat web dan cari video yang kamu suka. Lalu, klik “copy link” atau “salin tautan” yang terletak di bagian paling kiri menu.

Selanjutnya, keluar dari laman TikTok dan bukalah laman web ini untuk download video TikTok tanpa watermark. Setelah muncul tampilan seperti berikut, paste link di kolom yang tersedia pada laman utama dan klik tab hijau. Web akan memproses link secara otomotis.

Cara download video TikTok dengan Snaptik (Laman Snaptik )

Lalu, akan muncul dua pilihan server yang disediakan oleh web. Kamu bisa memilih server mana yang akan kamu pilih. Selanjutnya, klik tab 'donwload'.

Langkah terakhir, pilih lokasi penyimpanan file di perangkatmu. Taraaa! Kamu sudah bisa menikmati video TikTok yang kamu unduh tadi.

Editor: Nariyati

Sumber: TikTok @speakingenglishwithzach

Tags

Artikel Terkait

Terkini