Deretan pacar Kevin Sanjaya, dari pebulutangkis, anak pengusaha konglomerat hingga artis

- Kamis, 30 Desember 2021 | 16:12 WIB
Kevin Sanjaya (Hops.id)
Kevin Sanjaya (Hops.id)

Hops.ID - Publik penasaran dengan pacar Kevin Sanjaya. Nama pebulutangkis Kevin Sanjaya belakangan harum terdengar lantaran prestasinya bersama Marcus Fernaldi Gideon yang mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai berbagai turnamen internasional.

Kevin dan Marcus bahkan kerap dijuluki minion lantaran aksi kompaknya di lapangan, dan sama-sama berkiprah dengan memuncaki rangking satu dunia ganda putra beberapa kali.

Meski kerap tampil memukau di panggung namun jarang ada yang menyorot kehidupan percintaan hingga pacar Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Thailand libas Indonesia, Rocky: Akibat Jokowi bangun infrastruktur, tapi abai nutrisi!

Jika Marcus sudah mempunyai 2 anak dari istri yang seorang dokter cantik yang dia nikahi pada 2018 lalu. Namun kisah Cinta Kevin Sanjaya tidak pernah muncul kepermukaan. Kevin memang pernah dikabarkan dekat rekan sesama atlet bulutangkis. namun ternyata itu hanyalah isu semata. lalu siapa pacar Kevin Sanjaya ?. 

Nah, baru-baru ini Kevin kepergok dekat dan jalan bareng 2 wanita cantik. Yang pertama adalah anak konglomerat dan pengusaha Harry Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoesibjo.

Valencia merupakan seorang pengusaha muda yang mengikuti jejak sang ayah. meski baru berumur 28 tahun, saat ini Valencia merupakan pengusaha Tionghoa-Indonesia dan direktur MNC Studios International.

Baca Juga: Hati nurani tersiksa saat bela Doddy, Sunan Kalijaga pilih ganti haluan beking H. Faisal

Anak kedua dari lima bersaudara ini punya pendidikan mentereng. Ia meraih gelar Master of Arts di Universitas Teknologi Sydney. Valencia dikabarkan dekat dengan Kevin lantaran keduanya terlihat menghabiskan liburan bersama pada Mei 2021 lalu di kawasan kepulauan seribu.

Tak sampai disitu saja, kebersamaan keduanya bahkan sering dibagikan di insta story masing-masing. Meski publik sudaah mantap bahwa Valencia adalah kekasih Kevin, namun dugaan itu meleset, lantaran dari keduanya belum ada konfirmasi akan kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Djarumbadminton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X