Roro Fitria dipersunting dengan mas kawin ratusan juta: Setelah Nyai hijrah...

- Kamis, 30 Desember 2021 | 20:30 WIB
Roro Fitria (Hops.id)
Roro Fitria (Hops.id)

Hops.ID - Roro Fitria resmi menikah dengan Andri Irawan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32 di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan Rabu (29/12/21). Setelah resmi menikah, Roro menggelar jumpa pers dan mengutarakan rasa bahagianya bersama sang suami.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan mas kawin yang diberikan oleh Andri. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Roro Fitria resmi dinikahi pengusaha otomotif Andre Irawan, ini 6 faktanya

Roro Fitria menikah

Roro Fitria dipersunting oleh Andri Irawan dengan mahar Rp 290.122.021. Nominal tersebut sebagai tanda tanggal pernikahan mereka.

"Alhamdulillah Nyai diikat janji di mata Allah Rp 290.122.021 dan beberapa logam mulia dan juga dua set perhiasan diamond, berlian, dan juga seperangkat alat solat. Totalnya berapa ya, enggak usah ditotal total, masa mas cuman kasih itu aja sih," kata Roro Fitria melansir YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (30/12/21).

Roro Fitria (Hops.id)

Baca Juga: Gelar pengajian jelang menikah, ini 5 fakta calon suami Roro Fitria yang punya pekerjaan mentereng

Setelah memutuskan untuk hijrah, Roro Fitria menjalani hidup dengan tujuan demi mendapat ridho Allah. Sehingga, ia tidak mempermasalahkan berapa pun mahar yang diberikan oleh suaminya.

"Nyai enggak pernah meminta karena pandangan Nyai setelah Nyai hijrah tuh sangat jauh berbeda 360 derajat. Jadi Nyai selalu mengedepankan ibadah, ibadah, lillahi ta ala karena ingin mendapatkan jannah nya Allah, ridhonya Allah," tuturnya.

Kata Roro, mahar berjumlah fantastis itu tidak sebanding dengan rasa syukur yang ia terima lantaran sudah dipertemukan dengan jodohnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini