Siapa artis CA yang ditangkap karena prostitusi? Instagram Cynthiara Alona dikerumuni kecurigaan warganet

- Jumat, 31 Desember 2021 | 11:47 WIB
Cynthiara Alona (Instagram @queenalona_sexyangel)
Cynthiara Alona (Instagram @queenalona_sexyangel)

Hops.ID - Polisi mengabarkan telah menangkap seorang artis berinisial CA terkait kasus prostitusi. Lalu, sebenarnya siapa artis CA?

Penangkapan artis CA itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya yang disampaikan oleh Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Ditreskrimsus Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” ujar Made, dikutip pada Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: 5 Selebgram paling kontroversial di tahun 2021, mulai dari kabur karantina hingga prostitusi online

Lebih lanjut, Made menyebut bahwa artis CA ditangkap di hotel mewah kawasan Jakarta Pusat. “Di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” tuturnya.

Siapa artis CA? Warganet curiga Cynthiara Alona

Walaupun dalam keterangan singkat melalui Instagram resmi Kapolda Metra Jaya itu tidak menyebutkan siapa artis CA, warganet sudah menghubungkan inisial tersebut dengan artis Cynthiara Alona.

Selain inisial yang sama, nama Cynthiara Alona terseret karena beberapa bulan lalu aktris sinetron itu ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online. Bahkan, statusnya merupakan tersangka.

Artis Cynthiara Alona (Instagram @chynthiara_alona)

Baca Juga: Siapa selebgram TE yang tersandung kasus prostitusi online? Polisi bongkar sosoknya

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @kapoldametrojaya, Instagram @queenalona_sexyangel

Tags

Artikel Terkait

Terkini