Giorgino Abraham akhirnya ungkap hubungan status dengan seleb TikTok, Ratu Aulia yang ternyata...

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 15:52 WIB
Giorgino Abraham dan Ratu Aulia (Instagram Ratu Aulia)
Giorgino Abraham dan Ratu Aulia (Instagram Ratu Aulia)

Hops.ID - Giorgino Abraham akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan seleb TikTok, Ratu Aulia. Hubungan keduanya mulai menjadi buah bibir jagat maya setelah Ratu membagikan foto berdua dengan Gino.

Diketahui, Ratu dan Gino terlibat satu proyek yang sama, yakni sinetron Love Story the Series. Banyak yang menilai kalau Ratu merebut Gino yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya, Yasmin Napper. Lantas, bagaimana penjelasan Giorgino Abraham soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 3 Fakta Ratu Aulia, pendatang baru yang cinlok sama Giorgino Abraham?

Giorgino Abraham dan Ratu Aulia

Giorgino Abraham mengaku memiliki prasangka jika foto kedekatan dengan Ratu Aulia akan membuat heboh jagat maya. Namun, ia tak menyalahkan berbagai pemikiran orang-orang tentang hubungannya dengan Ratu.

"Gue udah feeling, tapi gue orangnya wajar wajar aja. Maksudnya, orang-orang bisa berpikiran apapun yang mereka mau pikirkan tentang gue, mau hubungan sama cewek ini, bebas, silahkan," kata Giorgino Abraham melansir YouTube Bara Valentino pada Sabtu (1/1/22).

Giorgino Abraham dan Ratu Aulia (Instagram Ratu Aulia)

Baca Juga: Giorgino Abraham sebut Yasmin Napper makin dekat dengan orang tuanya, beda agama tak dipersoal

Hanya saja, Gino menyayangkan jika foto tersebut menjadikan Ratu Aulia disudutkan oleh netizen. Pasalnya, Gino dan Ratu hanya menjalin hubungan rekan kerja saja.

"Tapi yang gue tahu bahwa ada beberapa pihak yang menyudutkan satu diantara mereka, ada yang terlibat, ada yang enggak terlibat tapi disudutkan. Kalau gue dibilang playboy, foto sama cewek ini cewek itu, emang gue enggak boleh foto sama pemain Love Story?," tuturnya.

Kata Gino, tidak ada salahnya jika ia mengabadikan momen kebersamaan dengan cewek pemeran Zara tersebut.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Bara Valentino

Tags

Artikel Terkait

Terkini