Kedok prostitusi banyak artis terbongkar gegara Cassandra Angelie diciduk, polisi ungkap fakta baru

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:02 WIB
Prostitusi online artis
Prostitusi online artis

Hops.ID - Terciduknya Cassandra Angelie membuka petunjuk baru untuk kasus prostitusi artis. Memang, prostitusi artis bukan hal yang baru di dunia entertainment. Beberapa berhasil diamankan oleh pihak berwajib, tapi prostitusi artis masih saja marak.

Nah, dari ketiga muncikari Cassandra Angelie terungkaplah prostitusi artis lainnya. Saat ini kepolisian masih melakukan pengembangan. Para artis yang dimaksud tergabung dalam jaringan muncikari tersebut.

Prostitusi artis kebanyakan berasal dari Jakarta

Berdasarkan penyidikan atas kasus prostitusi artis yang melibatkan Cassandra Angelie dan para muncikari, diketahui banyak artis yang menjalankan praktik prostitusi tinggal di Jakarta.

Cassandra Angelie (Instagram Cassandra Angelie)

Baca Juga: Lagi tren di kalangan artis, Furi Harun sebut boneka arwah bukan ilmu hitam tapi...

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengkonfirmasi hal tersebut. "Berdasarkan pengembangan tiga muncikari ada beberapa publik figur lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini," katanya, dikutip dari Suara.com, 3 Januari 2022.

Tapi, dia belum membuka siapa-siapa saja yang terlibat dalam prostitusi artis. Satu hal yang pasti, jumlahnya cukup banyak."Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak," katanya.

Baca Juga: Profil dan agama Larasati Nugroho yang berperan jadi ODGJ di sinetron Ikatan Cinta

Para artis yang terlibat akan dipanggil dalam waktu dekat

Cassandra Angelie sudah ditetapkan sebagai tersangka tersangka dan dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 Junto pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan Atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dengan pidana 6 tahun penjara.

Meski begitu para artis yang ada di dalam daftar para muncikari tidak akan dijerat pasal. "Hasil pemeriksaan kita memiliki data publik figur lain yang masuk daftar list para mucikari ini," kata Zulpan di Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini