Bella Saphira akui tak pernah sekali pun jenguk Nindy Ellesse semasa hidup: Maafkan saya

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:35 WIB
Bella Saphira
Bella Saphira

Hops.ID - Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nindy sempat mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit.

Kesedihan pun dirasakan oleh kerabat dan teman terdekat, tak terkecuali Bella Saphira. Melalui laman Instagram pribadinya, Bella mengaku dirinya pernah dekat dengan Nindy selama 3 tahun. Keduanya ternyata pernah tergabung dalam kelompok doa di gereja. 

Sebagai informasi, Bella Spahira sendiri telah menjadi mualaf dan memutuskan untuk memeluk agama Islam. 

Baca Juga: Innalilahi, penyanyi Nindy Ellesse meninggal dunia setelah keluhkan kondisi paru-paru

"Pada saat saya mendapat kabar duka Kak Nindy sudah berpulang pagi hari ini. sempat terdiam sesaat. Mengenang pernah amat dekat selama +/- 3 tahun kami pernah bersama-sama bergabung dalam #thebrideministry kelompok doa & pelayanan ibu-ibu di Lingk Gereja," kata Bella dilansir Hops pada Senin, (3/1/22). 

Namun, hubungan Bella dan Nindy mulai merenggang sejak 2013 lalu. Bella juga mengaku dirinya tak pernah menjenguk Nindy sejak sakit 2016 lalu. 

"Setelah 2013 kita tidak lagi pernah bertemu. Maafkan saya yang tidak menengokmu satu kali pun saat mendapat kabar kamu sakit mulai 2016 lalu."

Bukan tanpa alasan, rupanya Bella saat itu harus pindah ke Sulawesi mengikuti tugas sang suami. 

"Saya ikut suami bertugas 3 tahun tinggal di Sulawesi. Apa yang ada di hatimu dan pikiranmu setelah 2013 tidak pernah saya ketahui dengan jelas, pun saya tidak mencoba menyelami hati setiap orang."

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @bellasaphiraofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini