Yasmine Ow nangis-nangis ke Aditya Zoni karena diselingkuhi hingga mau bunuh diri, kini segera menikah

- Senin, 3 Januari 2022 | 19:27 WIB
Aditya Zoni dan Yasmine. Foto: Instagram
Aditya Zoni dan Yasmine. Foto: Instagram

Hops.ID - Aditya Zoni dan calon istrinya, Yasmine Ow menceritakan hubungan mereka hingga akhirnya mantap ke jenjang pernikahan. Keduanya sudah tunangan pada Desember lalu di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum bertemu di Indonesia, adik Ammar Zoni itu meminta izin lebih dulu kepada orang tua Yasmine untuk serius. Lantas, bagaimana tanggapan orang tua Yasmine Ow sendiri? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Menggoda, ini bocoran terbaru Samsung Galaxy S22

Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Sebelum menggelar pernikahan, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menjawab berbagai pertanyaan tentang hubungan mereka. Salah satunya soal Aditya meminta restu kepada orang tua Yasmine.

Untuk menjawab pertanyaan itu, Aditya Zoni membahas terkait masa lalu Yasmine. Kata Aditya, cewek 20 tahun itu sempat menangis kepada dirinya lantaran memiliki pengalaman pahit dengan sang mantan. Sehingga, Aditya Zoni meminta Yasmine untuk membuka hati untuknya.

Aditya Zoni dan Yasmine. Foto: Instagram
Baca Juga: Kisah pilu di balik lirik lagu Here's Your Perfect, ada perjuangan move on dari penulis

"Yasmine kan diselingkuhi, disakitin hatinya, terus dia nangis-nangis ke gue dan dia bilang dia mau bunuh diri. Kamu itu berharga aku gituin, dan ada satu hati yang lagi nungguin kamu di sini," kata Aditya Zoni melansir YouTube pribadinya pada Senin (3/1/22).

Yasmine pun menanyakan kepada Aditya kapan ia akan mengunjungi Malaysia. "Tolong buka hati kamu buat aku, terus kamu langsung diem terus bilang 'ya sudah kamu kapan ke Malaysia' aku bilang 'ya akhir tahun lah bulan November'."

Yasmine mengaku akan menolak jika Aditya hanya ingin berpacaran. Pasalnya, cewek blasteran Jerman itu hanya ingin menjalin hubungan serius.

"Terus Yasmine nanya 'kamu mau ngapain ke Malaysia' (Aditya) 'ya aku mau ketemu kamu, terus mau ngapain, aku mau pacaran'. Terus Yasmine bilang 'kalau kamu mau pacaran sama aku terus datang ke Malaysia pasti aku tolak, karena aku enggak mau pacaran lagi karena aku mau serius'," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Aditya Zoni

Tags

Artikel Terkait

Terkini