Undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon beredar, kalimat pembuka undangan jadi sorotan: Romantis!

- Selasa, 4 Januari 2022 | 11:08 WIB
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram @ssinz7 dan @actorctj)
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram @ssinz7 dan @actorctj)


Hops.ID - Baru-baru ini, beredar undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Seperti diketahui, mereka telah mengumumkan akan melanjutkan hubungan spesialnya ke jenjang lebih serius.

Sebelum undangan artis Korea papan atas itu beredar, sejumlah media Korea membocorkan tanggal pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Bahkan, waktu dan tempatnya pun ikut dibocorkan.

Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada tanggal 22 Januari 2022 di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan sekitar pukul 11:30 waktu setempat. Informasi tersebut dibuktikan kebenarannya melalui undangan mereka yang beredar.

Baca Juga: 5 pesona Choi Tae Joon, pemain So I Married an Anti-fan: Pamer hal ini

Kendati demikian, lokasi detail pernikahan tampak disensor. Hal in dilakukan untuk menghargai privasi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Namun, ada hal lain yang menarik perhatian selain tanggal, waktu, dan tempat pernikahan. Kalimat pembuka undangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon turut jadi sorotan publik.

Dalam undangan sederhana berwarna putih itu, terdapat kalimat manis dan romantis yang ditulis dengan tinta hitam. Mereka mengucap rasa syukur karena telah menemukan pendamping hidup.

Undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (SPOTV News)

Baca Juga: Berani tampil bold hingga sporty, ini 7 gaya cantik ala aktris Park Shin Hye!

"Kami menemukan pendamping untuk bersama menjalani hari-hari yang merupakan berkah dari Tuhan. Mohon kedatangannya untuk memberikan restu. Kami akan saling menjaga dan hidup dengan baik," bunyi tulisan dalam undangan tersebut, dikutip dari Matamata.com pada Selasa, 4 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: spotv news, matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini