Serial Layangan Putus viral, diduga 'Lidya' asli murka merasa difitnah: Digembong-gembongkan orang kafir!

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:58 WIB
Lidya asli buka suara soal Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md & @byldf_)
Lidya asli buka suara soal Layangan Putus (Instagram @layanganputus.md & @byldf_)

Hops.ID - Serial Layangan Putus yang tengah viral di jagat maya memancing penonton sekaligus warganet untuk mengetahui tokoh asli dalam drama tersebut. Pasalnya, serial tersebut merupakan kisah nyata.

Tokoh pelakor dalam serial tersebut bernama Lidya. Tokoh Lidya dalam kehidupan nyata diduga Lola Diara Fidya. Dugaan publik telah lama menjurus kepada selebgram yang kini hijrah itu sejak cerita 'Layangan Putus' dari Mommy ASF viral di media sosial.

Tampaknya, Lola Diara Fidya merasa difitnah dengan cerita dari serial tersebut. Ia buka suara di Instagram pribadinya mengenai hal ini. Sebenarnya, ia tidak pernah berkomentar sejak kisah Layangan Putus viral. Namun, kali ini ia merasa sudah melewati batas.

Novel Layangan Putus (Instagram.com/ecaprasetya)

Baca Juga: Lirik lagu Sahabat Dulu - Prinsa Mandagie, OST serial WeTV Layangan Putus

"Sejak kegaduhan ini terjadi di tengah-tengah umat bahkan menjadi bola liar juga fitnah yang besar...ana (saya) belum pernah melibatkan diri ana untuk berkomentar, karena ana anggap hal ini adalah aib, mudharat dan bukan hal penting atau besar yang perlu ana tanggapi," ungkap Lola Dira Fidya melalui akun Instagram @byldf_ pada Senin, 3 Januari 2021.

Lola merasa dirugikan dengan persepsi yang bermunculan akibat serial tersebut. Ia pun merasa tidak dilibatkan dalam pembuatan cerita jika memang serial itu benar tentang dirinya.

"Namun makin kesini ana semakin banyak melihat reaksi juga presepsi yang bermunculan karena bisnis yang sedang diprosuksi adalah disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana, andaikata itu benar...mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah," sambungnya.

Baca Juga: Putri Marino dan Reza Rahadian beradegan mesra di Layangan Putus, Chicco Jerikho cemburu?

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram Lola Diara Fidya

Tags

Artikel Terkait

Terkini