5 Bulan setelah melahirkan, Sylvia Fully umumkan kehamilan bersama Kevin Andrean

- Selasa, 4 Januari 2022 | 15:17 WIB
Sylvia Fully dan Kevin Andrean (Instagram Sylvia Fully)
Sylvia Fully dan Kevin Andrean (Instagram Sylvia Fully)

Hops.ID - Sylvia Fully mengumumkan kehamilan bersama suaminya, Kevin Andrean. Diketahui, Sylvia dan Kevin resmi menikah pada tahun 2020. Dari pernikahan itu, Kevin dan Sylvia telah dikaruniai satu orang putri bernama Serenata Jiva Andrean.

Lima bulan setelah melahirkan, Sylvia kembali mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil. Sebelum menikah lagi dengan Kevin, Sylvia pernah membangun rumah tangga dengan Eka Taufik Syah Putera dan melahirkan seorang anak bernama Mikhael Dharma Putera. Sylvia dan Eka cerai pada 2017 silam. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Waduh! Grafiti kritik Kim Jong Un muncul di Pyongyang, otoritas keamanan langsung lakukan ini

Sylvia Fully hamil lagi

Sylvia Fully membagikan potret kebersamaan saat merayakan hari ulang tahun suaminya, Kevin Andrean yang ke-29. Sylvia terlihat cantik dengan busana berwarna gold di samping Kevin yang mengenakan pakaian serba putih dan gold. Dalam keterangan, artis 33 tahun itu mengungkapkan rasa sayang terhadap suaminya.

"Birthday Teman hidupku, jiwaku, suami tercintaku @kevfully88. Kamu selalu ada di setiap doaku, kesabaranmu, ketulusanmu, itu yang membuatku luluh. Semestapun tau betapa bahagianya aku memilikimu, dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula segala hal yang baik," tulis Sylvia Fully melansir Instagram pada Selasa (4/1/22).

Sylvia Fully umumkan kehamilan (Instagram Sylvia Fully)
Baca Juga: Foto-foto Puspomad rekonstruksi kecelakaan Nagreg, janji Jenderal Dudung...

"Lebih dari sekedar suami, kamu adalah teman, cahaya hidupku, penenang jiwaku, serta sumber kebahagiaan ku. Teruntuk suamiku yang paling berharga, selamat ulang tahun, semoga kita senantiasa dilimpahkan kebahagiaan oleh Yang kuasa," sambungnya.

Di unggahan lain, Sylvia Fully menunjuk bagian perutnya. Meski tak disebutkan berapa usia kandungannya, namun baby bump pemeran Dunia Terbalik itu mulai terlihat.

Sementara anggota keluarga yang lain menunjukkan aksesoris bayi, seperti baju dan topi. Terlihat juga hasil USG dan test pack milik artis pemilik nama lengkap Sylvia Fully Rahaesita tersebut.

"Hadiah terindah dan tak ternilai. Alhamdulillah," katanya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X