Usia hampir 40, alasan Anya Dwinov belum pengin nikah meski sudah pacaran belasan tahun

- Selasa, 4 Januari 2022 | 15:52 WIB
Presenter Anya Dwinov masih betah melajang. (Foto: Instagram)
Presenter Anya Dwinov masih betah melajang. (Foto: Instagram)

Hops.ID - Banyak yang menganggap, ada patokan usia tertentu yang mengharuskan seorang wanita untuk menikah, apalagi kalau dia sudah punya kekasih. Tapi enggak begitu dengan Anya Dwinov.

Aktris dan presenter berusia 39 tahun itu santai saat ‘diminta’ segera menikah. Anya Dwinov punya pandangan yang unik soal pernikahan. Seperti apa?

Anya Dwinov enggak anti percintaan

Anya mengaku sudah berhubungan cukup lama dengan seorang pria. Kekasihnya adalah duda dengan tiga anak di mana yang bungsu sudah berusia belasan tahun.

Baca Juga: Skandal ciuman Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri 'dimanfaatkan', Tsana kecewa berat: Karya saya rusak

Kepada Celine Evangelista di kalan Youtube Dapur Bincang Online yang diunggah 3 Januari 2022 Anya menceritakan alasannya masih betah melajang. Dia mengaku sudah memiliki hidup yang indah meski belum menikah. “Kalau gue, tidak menutup diri dengan percintaan karena gue living a fairy tale banget,” katanya.

Meski belum dinikahi, Anya Dwinov menilai pasangannya sudah membahagiakannya. “Karena selama udah masuk beberapa belas tahun terakhir ini gue menemukan pasangan the love of my life yang menurut gue anugerah dari Tuhan karena gue bisa menjadi diri gue sendiri sambil menemukan orang yang menyempurnakan gue.”

Makanya dia santai ketika dihadapkan pertanyaan kapan menikah. “Jadi kalau orang nanya kenapa belum nikah, I don’t know belum aja kali ya karena i'm living a happy life dan belum menemukan ada yang lebih happy dari ini.”

Baca Juga: 5 Bulan setelah melahirkan, Sylvia Fully umumkan kehamilan bersama Kevin Andrean

Cuek dengan omongan orang

Dia enggak menampik awalnya sering disindir karena belum menikah di usia yang matang. “Apakah keluarga menentang, linkungan? Apakah yang gue lakukan mengganggu mereka, merugikan mereka? apakah yang gue lakukan berefek dalam kehidupan mereka? Enggak kan,” lanjutnya panjang lebar.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X