5 Fakta Lola Diara, selebgram yang dituduh pelakor dalam kisah Layangan Putus punya pekerjaan ini

- Rabu, 5 Januari 2022 | 17:58 WIB
Unggahan Lola Diara (Instagram Lola Diara/@byldf_)
Unggahan Lola Diara (Instagram Lola Diara/@byldf_)

Hops.ID - Nama Lola Diara kembali menjadi buah bibir warganet setelah kisah Layangan Putus diadaptasi dalam serial web yang diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine. 

Sebelum serial web ini digemari para pemirsa, kisah Layangan Putus yang ditulis oleh Mommy Asf sempat viral pada 2019 lalu di Facebook. Dalam kisah itu disebutkan bahwa Mommy Asf merupakan mantan istri dari Ricky Zainal, pemilik kanal YouTube Ammar TV. 

Baca Juga: Salmafina enggak pengin nikahi anak pendeta, Sunan Kalijaga bersyukur: Alhamdulillah

Awalnya, Mommy Asf merasa tidak memiliki tanda-tanda keretakan dalam rumah tangga. Namun sejak sang suami lebih memilih untuk pisah kamar dengannya dan bayi mereka, Mommy Asf mulai memiliki pemikiran negatif terhadap suaminya. 

Singkat cerita pada Februari 2018, sang suami tiba-tiba menghilang tanpa sepengetahuannya. Telepon tak diangkat, pesan singkat tak kunjung dibaca hingga membuat Mommy Asf semakin khawatir. Suami hanya berpesan 'titip anak-anak ya' dan menghilang selama 12 hari. Mommy Asf pun semakin penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya.

Singkat cerita, sang suami mengabari bahwa ia akan tiba di rumah pada siang hari. Mommy Asf kemudian menjemputnya di bandara. Kata dia, suaminya begitu wangi dan tampan ketika tiba di bandara.

Saat di mobil, Mommy Asf memberanikan diri untuk memeriksa ponsel suaminya. Tak disangka, ratusan foto suami dan istri muda terpajang dalam ponsel. Mommy Asf dan suaminya resmi cerai pada September 2019 lalu.

Banyak yang menilai kalau sosok istri muda yang dimaksud dalam kisah Layangan Putus adalah selebgram Lola Diara. Lantas siapa sebenarnya sosok Lola Diara? Simak ulasan berikut.

Pebisnis

Lola Diara (Pikiran Rakyat)

Lola Diara dikenal sebagai pebinisnis bidang konveksi. Perjalanan bisnisnya dimulai setelah kejadian bom Sarinah Jakarta pada 2015 lalu. Lola melihat pangsa pasar pada kaus berkerah Turn Back Crime. Hingga akhirnya ia mulai memanfaatkan bisnis konveksinya itu dan berhasil meraup keuntungan yang besar dari kaus berkerah itu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini