YouTuber Farida Nurhan ungkap pengalamannya hamil di luar nikah: Saat itu aku umur 17 tahun

- Kamis, 6 Januari 2022 | 10:10 WIB
Farida Nurhan. Foto: Instagram (Farida Nurhan. Foto: Instagram)
Farida Nurhan. Foto: Instagram (Farida Nurhan. Foto: Instagram)

Hops.ID - YouTuber Farida Nurhan menceritakan kembali masa lalunya yang kelam. Farida dengan gamblang mengakui bahwa dirinya hamil di usia 17 tahun saat duduk di bangku SMA. Lantaran hal ini, Farida harus putus sekolah dan mengubur mimpinya menjadi seroang perawat. 

"Aku tidak bisa melanjutkan sekolah karena aku mengandung anakku," katanya dilansir dari kanal YouTube insertlive pada Kamis, (6/1/22). 

Tak berhenti sampai di situ, Farida Nurhan pun masih harus menjalani berbagai cobaan. Setelah menikah, Farida memutuskan untuk tinggal di rumah mertuanya. Tak hanya harus tebal kuping dengan cibiran tetangga, Farida juga mengalami masalah finansial. 

Baca Juga: Awkarin akhirnya jawab kabar Gangga Kusuma pindah agama jelang menikah, ternyata...

"Kan mau gak mau karena kandunganku sudah besar akhirnya aku menikah dan aku berhenti dari skeolah. Dari situ setelah aku melahirkan, aku sudah merasa di tahap my life still going on. It means apa-apa kesalahan yang pernah aku lakukan dalam hidupku, yang pokoknya kurang bagus gitu aku sedang menerima karmanya," ujarnya. 

Bahkan, Farida mengaku hanya memiliki satu daster dan pernah tidak makan selama 2 hari. 

"At that time aku umur 17, can you imagine waktunya seneng-seneng segala macem aku masih inget waktu itu aku cuma punya satu daster yang aku pakai pada saat aku mengandung anakku."

"Aku pernah tidak makan 2 hari pada saat aku nyusuin anakku."

Baca Juga: Rachel Vennya muncul di Instagram tanpa buka kolom komentar, ucapkan selamat tinggal 2021: Tahun terberat

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini