Ngaku kooperatif hadapi proses hukum Ustaz Yusuf Mansur mangkir sidang kasus investasi bodong

- Kamis, 6 Januari 2022 | 18:51 WIB
Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Instagram @yusufmansurnew
Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Instagram @yusufmansurnew

Hops.ID - Kasus investasi bodong yang menjerat Ustaz Yususf Mansur (UYM) masih berlangsung. Hari ini Kamis 6 Januari 2021 UYM bakal menjalani persidangan di Pengadilan Negeri atau PN Tangerang jam 9.00 WIB.

Namun UYM yang seharusnya ada agenda menjalani sidang kasus dugaan investasi bodong. Namun ia tak hadir di Pengadilan Negeri, Tangerang, Banten.

Dilansir laman Suara Kamis 6 Januari 2021, Ternyata UYM mangkir dalam persidangan yang diselenggarakan hari ini. UYM memberikan seluruh kuasanya kepada kuasa hukumnya bernama Ariel Muchtar. 

Baca Juga: Komnas Perlindungan Anak akhirnya temui Gala Sky secara langsung: Saya menyimpulkan...

Sidang berakhir dengan penundaan terkait kesalahan alamat gugatan, kuasa hukum Ariel Muchtar pesan ke awak media.

"Jadi ini pesan Ustadz Yusuf Mansur bahwa beliau seperti yang sebelumnya selalu kooperatif menghadapi proses hukum. Mungkin teman-teman sudah melihat sosmed beliau bahwa ia selalu kooperatif dalam menghadapi proses hukum," ujar Ariel Muchtar.

Tidak hanya itu saja Ustaz Yusuf Masur juga menyampaikan doa supaya sidang ini dapat berjalan baik dan menuai keadilan.

Baca Juga: Enggak teriak haram, Ustaz Yusuf Mansur justru sebut boneka arwah simbol bahagia

"Lalu kedua beliau minta di doakan agar semuanya dapat berjalan lancar dan semuanya diberikan yang terbaik. Saya rasa gitu aja yaa," ujar Ariel Muchtar.

Sebelumnya, jabar berlangsungya sidang UYM hari ini dibenarkan Humas PN Tangerang Arief Budi Cahyono. Arief mengungkapkan, sidang tersebut tidak disertai Jaksa Penuntut Umum (JPU) lantaran merupakan sidang perdata.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini