Ditanya kesel gak saat wawancara Ibunda Gaga, Nikita Mirzani: Biasa aja, gue tidak mau punya sifat pembenci

- Jumat, 7 Januari 2022 | 09:21 WIB
Ibu Gaga Muhammad dan Nikita Mirzani (YouTube Crazy Nikmir Real)
Ibu Gaga Muhammad dan Nikita Mirzani (YouTube Crazy Nikmir Real)

Hops.ID - Nikita Mirzani buka suara soal pendapatnya setelah mewawancarai Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah. Seperti diketahui, Ibunda Gaga secara ekslusif hadir di kanal YouTube Nikita Mirzani dan memberi klarifikasi terkait kasus yang menimpa sang anak. 

Menurut Nikita, siapa saja boleh tampil di kanal YouTube miliknya, terlepas dari pro-kontra dari warganet. 

"Kenapa enggak (undang Mama Gaga)? Namanya punya channel YouTube, siapa aja boleh di-interview di situ. Gak boleh siapa, gak boleh ini, gak boleh itu, gak bisa begitu dong. Dan kalian juga netizen gak boleh ngatur-ngatur, gak boleh undang ini, gak boleh undang itu, gak boleh begitu," katanya dilansir dari kanal YouTube SelebGood TV pada Jumat, (7/1/22). 

Baca Juga: Kesal, Awkarin soroti tas Rp35 juta yang dipakai Ibunda Gaga: Beli popok Laura Anna nggak ada duit?

Nikita juga mengaku tak 'gemes' saat mendengar klarifikasi dari Ibunda Gaga. Menurutnya, pembelaan itu wajar dilakukan oleh seorang Ibu kepada anaknya. 

"Ibunya (Gaga) sebagaimanapun seorang Ibu. Mau anaknya bagaimana pun pasti dibela. Nanti kalau kalian udah menjadi seorang Ibu, kalian akan tau rasanya. Jadi gak usah tanya gue tanggapannya gimana, gemes gak waktu wawancara segala macem? Biasa aja kalau gue karena gue tidak mau punya sifat pembenci seperti kalian," ujarnya. 

Saat ditanya soal rencana mengundang keluarga Laura Anna, Nikita menyebut yang bersangkutan baru saja hadir di kanal YouTube Denny Sumargo. Ia khawatir jika pertanyaan yang diajukan akan sama. 

"Kan dia baru ada di podcast Denny Sumargo, nanti yang ditanya sama-sama aja, sama aja boong dong."

Baca Juga: Nikita Mirzani ungkap foto profil terakhir Laura Anna di WA: Kamu bilang gak akan pernah...

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @SelebGood TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X