Profil dan biodata Jungwon ENHYPEN, si leader jago taekwondo yang punya banyak julukan

- Jumat, 7 Januari 2022 | 11:04 WIB
Jungwon ENHYPEN (Instagram @enhypen)
Jungwon ENHYPEN (Instagram @enhypen)

Hops.ID - Pecinta idol Korea terutama penggemar ENHYPEN yang akrab disapa ENGENE pasti sudah tidak asing dengan Jungwon. Bakatnya jadi sorotan karena ditunjuk menjadi ketua grup alias leader di usia 17 tahun.

Seperti diketahui, grup ENHYPEN debut pada 30 November 2020. Grup ini terbentuk melalui acara survival I-Land di Mnet pada bulan September 2020.

Jungwon memang sudah menarik perhatian sejak masih berkompetisi di ajang tersebut. Tak heran, ia mendapatkan voting terbanyak hingga menempati posisi pertama di final I-Land.

Baca Juga: Profil Heeseung ENHYPEN: Si jago bahasa Inggris

Kini, grup yang terdiri dari Jungwon, Ni-ki, Sunghoon, Sunoo, Heeseung, Jay Park, dan Jake ini berada di bawah naungan agensi BELIFT LAB.

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut soal Jungwon ENHYPEN, berikut Hops.ID rangkum profil dan biodata dari berbagai sumber. Simak yuk, Hopers!

Profil Jungwon

Pemilik nama asli Yang Jung Won ini lahir pada tanggal 9 Februari 2004. Jungwon memiliki seorang kakak perempuan yang lebih tua darinya. Selain punya nama dalam bahasa Inggris yaitu Johny Yang, ternyata cowok berzodiak aquarius ini juga punya berbagai julukan.

Jungwon ENHYPEN (Instagram @enhypen)

Baca Juga: Jarang disorot, Sunghoon dan 6 member ENHYPEN punya fakta menarik ini

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini