Isu Rizky Billar simpanan hingga serumah dengan pengacara pria, Indra Tarigan: Jangan diperpanjang, stop!

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 11:05 WIB
Rizky Billar. Foto: Instagram (Rizky Billar. Foto: Instagram)
Rizky Billar. Foto: Instagram (Rizky Billar. Foto: Instagram)

Hops.ID - Indra Tarigan kembali menanggapi pernyataan Satria Mulia. Seperti diketahui, Satria membantah bahwa artis simpanan yang ia maksud adalah Rizky Billar. Bahkan, Satria mengaku tak mengenal Billar. 

Indra pun menyayangkan pengakuan Satria yang terkesan berubah-ubah dan tak konsisten.

"Sekarang katanya gak kenal (Rizky Billar). Saya nyebut artis, tapi bukan dia. Ini udah bohong banget nih," kata Indra Tarigan dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, (8/1/22). 

Mengenai keributan di cafe, Indra Tarigan juga membantah pernyataan Satria. Menurutnya, Satria salah menyebutkan tahun dan tempat cafe tempat Rizky Billar diduga pernah bertengkar. 

Baca Juga: Diduga sindir Rizky Billar simpanan waria, Satria: Gue tidak mention nama lu, kenapa baper?

"Tempat waktu bermasalah di cafe itu bukan 2017, itu dia udah salah. Dan katanya dia kan pernah melihat berantem di cafe itu di 2017, kalau gasalah ya, padahal kejadian waktu itu bukan di 2017. Dan cafe yang dia sebutkan itu namanya salah," katanya. 

Tak hanya itu, Indra juga menampik pernyataan Satria yang menyebut Rizky Billar pernah tinggal dengan pengacara laki-laki di Kalibata. 

"Kalau memang Mas Satria tidak menunjuk si Rizky Billar atau siapapun itu, tolong jangan diperpanjang lagi, stop. Masalah pengacara banyak pengacara, tapi kamu bilang sebelum kamu presscon, dia tinggal sama salah satu pengacara yang tinggal di Kalibata. Pengacara di Kalibata itu bisa terhitung cuma beberapa orang, setau saya cuma 3. Farhat Abbas, saya, sama satu lagi," ujarnya. 

Baca Juga: Isu Rizky Billar simpanan waria, Pengacara Indra Tarigan: Saya kenal Rizky Billar dari 2014...

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini