Jadi pelakor di serial Layangan Putus, Anya Geraldine manfaatkan momen dengan Reza Rahadian untuk hal ini

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 20:51 WIB
Reza Rahadian dan Anya Geraldine (Instagram Anya Geraldine)
Reza Rahadian dan Anya Geraldine (Instagram Anya Geraldine)

Hops.ID - Anya Geraldine sukses memerankan karakter Lydia Danira dalam serial web fenomenal Layangan Putus. Artis 26 tahun tersebut berperan sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Dikisahkah, Lydia menjalin hubungan terlarang dengan Aris (Reza Rahadian) di belakang istrinya, Kinan (Putri Marino). Peran Anya di serial web yang diadaptasi dari kisah nyata itu berhasil bikin geram penonton. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sering pakai busana terbuka, Sitha Marino pernah dinyinyiri ibu-ibu: Padahal kan itu...

Anya Geraldine dan Reza Rahadian

Anya Geraldine sempat membagikan momen kebersamaan dengan Reza Rahadian di Instagram. Unggahan itu lantas membuat geram para penonton serial web Layangan Putus. Kata Anya, dirinya sengaja memanfaatkan momen itu demi promo serial web produksi MD Entertainment tersebut.

"Namanya kita memanfaatkan momentum kan (foto sama Reza)," kata Anya Geraldine melansir YouTube Kuy Entertainment pada Sabtu (8/1/22).

Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Foto: WeTV (Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Foto: WeTV)
Baca Juga: Shin Tae-yong diam-diam pelajari Islam, berminat jadi mualaf?

Padahal aslinya, foto tersebut sudah lama diabadikan oleh Anya Geraldine dan Reza Rahadian. "Itu fotonya udah lama, habis syuting Layangan Putus terus habis itu aku ke Bali syuting Pretty Little Liars, ternyata ka Reza habis syuting itu lagi liburan, tiba-tiba ketemu. Terus 'ka Reza kita foto yuk mumpung lagi enggak di set'. Aku udah mikir aku save buat nanti materi promo."

Bicara soal akting, Anya Geraldine mengaku sangat dibantu oleh Reza Rahadian selama menjalani kegiatan syuting serial Layangan Putus. Namun, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut sering merasa minder dengan Reza yang sangat senior dalam dunia akting.

"Susah apa enggak? Justru dia itu sangat memudahkan, kalau lawan mainnya enak jadi membangkitkan kita juga, tapi kadang suka ada ngerasa kayak 'aduh udah cukup belum ya gue' paling itunya aja sih, dari diri sendirinya sih," tuturnya.

Sering dimarahi penonton lewat DM

Berperan sebagai pelakor dalam serial web yang sempat viral pada 2019 itu, Anya Geraldine bersyukur lantaran belum pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penonton secara langsung.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube KUY Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X