Pengacara ini ngaku akan berikan Rp100 juta dan iPhone 13 ke Doddy Sudrajat, asalkan...

- Senin, 10 Januari 2022 | 07:21 WIB
Mirwansyah. Foto: Instagram (Foto: Instagram @mirwansyah.ms)
Mirwansyah. Foto: Instagram (Foto: Instagram @mirwansyah.ms)

Hops.ID - Pengacara Mirwansyah mendampingi Kim Hawt saat menggelar konferensi pers pada Minggu, (10/1/22). Mirwansyah menyayangkan aksi Doddy Sudrajat yang melaporkan penggalangan dana untuk Gala ke Kemensos. 

Mirwansyah menyebut tidak ada unsur pidana dalam aksi galang dana yang diprakarsai Marissya Icha itu. "Tanggal 12 akan dipanggil dan dimintai klarifikasi hanya perlu diberikan bukti kepada Kemensos. Kalau ada kesalahan administrasi tinggal urus saja, tapi tidak ada pidannaya sama sekali," katanya. 

Mirwansyah juga yakin bahwa uang yang sudah terkumpul tidak akan disita negara. "Dan saya yakin tidak ada penyitaan oleh Kemensos kepada negara."

Baca Juga: Marissya Icha sebut ada dalang licik di balik kisruh Doddy-Faisal: Dia cemburu Vanessa memilih Bibi

Menurut Mirwansyah, Doddy Sudrajat tidak mempunyai kedudukan hukum untuk melaporkan penggalangan dana tersebut. 

"Ini kan soal legal standing, dia tidak menyumbang, tidak memberikan donasi, tapi dia memperkarakan dan melaporkan. Legal standing-nya dari mana? Ini orang ngawur gitu loh. Saya pikir ini udah keterlaluan dan buat gaduh terus."

"Dan ini buat Gala, kan cucunya. Harusnya dia bersyukur. Kalau memang dia bilang 'Oh ya, ini diserahkan kepada Negara karena ini tidak mengantongi izin, kalau memang dia ada 2,4 M, gantikan duit yang sudah terkumpul oleh donatur lalu belikan rumah untuk Gala. Kalau gak ada, gak usah banyak cerita."

Baca Juga: Doddy Sudrajat curiga Haji Faisal eksploitasi Gala, Komnas PA: Justru paksa tes DNA itu bentuk kekerasan!

Lebih lanjut, Mirwansyah berjanji akan memberikan uang tunai senilai Rp100 juta kepada Doddy Sudrajat. Asalkan, Doddy mau mencabut laporannya dari Kementerian Sosial. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Youtube @Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X