Ibunda Ayu Aulia sempat sakit saat lihat video ciuman anaknya, tuntut ini dari keluarga Zikri Daulay

- Senin, 10 Januari 2022 | 08:01 WIB
Keluarga Ayu Aulia (Foto: YouTube @Mata AO)
Keluarga Ayu Aulia (Foto: YouTube @Mata AO)

Hops.ID - Ibunda Ayu Aulia akhirnya muncul ke publik dan buka suara terkait kontroversi putrinya. Seperti diketahui, video Ayu Aulia dan Zikri Daulay berciuman bibir di Bali sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. 

Ibunda Ayu rupanya sempat syok hingga sakit saat melihat video tersebut. "Sempet jatuh sakit malah," tutur kakak sepupu Ayu Aulia

Menurut Ibunda, ia merestui saja hubungan Ayu dan Zikri. Namun, ia menyayangkan pemberitaan tentang Ayu Aulia yang berkonotasi negatif. "Ya namanya anak muda. Kalau memang dia suka sama suka, kenapa enggak? Kita kan sebagai orang tua hanya merestuai kalau mereka ada hubungan. Aku juga gak ngerti, kok sampe rame ini beritanya."

Baca Juga: Video ciuman tersebar, keluarga Zikri Daulay minta Ayu Aulia minta maaf langsung: Ingat Allah

Menurut Ibunda Ayu, kepergian putrinya ke Bali adalah untuk bekerja.  Ibunda sendiri mengaku sempat diajak oleh Ayu Aulia, namun berhalangan untuk ikut. 

"Itu sebenarnya memang gak direncanakan dia bakal seperti ini dengan Zikri. Jadi, dia juga kan sebenernya ajak aku (ke Bali)... Aku gak bisa. Jadi kalau memang ini settingan atau apa, sebenernya sih aku juga keberatan karena aku juga gak tahu. Ini kan kelakuan dari teman-temannya juga sampai seperti ini."

Zikri juga rupanya telah menelepon Ibunda Ayu Aulia untuk meminta maaf terkait hal ini. 

"Saya agak kaget, waktu itu saya pikir anak saya yang telepon. Tapi waktu itu Zikri telepon juga. Zikri minta maaf juga sama aku. 'Ini juga aku belum konfirmasi ke keluarga aku, tante'. Aku nangis waktu itu."

Ayu Aulia dan Zikri Daulay. Foto: Instagram @lambe_turah (Foto: Instagram @lambe_turah)

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Mata AO

Tags

Artikel Terkait

Terkini