Segera debut jadi aktris, Fuji langsung didapuk jadi pemeran utama film layar lebar dengan Rafael Adwel

- Senin, 10 Januari 2022 | 21:11 WIB
Fuji - Rafael Adwel (Instagram @fuji_an dan @aeladwel)
Fuji - Rafael Adwel (Instagram @fuji_an dan @aeladwel)

Hops.ID - Karier adik perempuan mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami atau lebih dikenal dengan Fuji di dunia entertaintment semakin melejit. Ia didapuk menjadi pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella'.

'Bukan Cinderella' merupakan film adaptasi novel wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Selain dibintangi oleh Fuji, film ini juga dibintangi oleh Rafael Adwel alias Ael.

Melansir akun Instagram @abbasarap, Fuji memainkan karakter Amora Olivia, gadis pemberani yang tidak takut meraih mimpinya. Sedangkan Ael, berperan menjadi Adam, cowok super cool yang punya jabatan ketua OSIS.

Baca Juga: Dikatain miskin usai pamer sekali makan habiskan Rp 19,5 juta, begini tanggapan Fuji

Syuting film yang juga dibintangi oleh Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch dan Jeffry Reksa ini akan dimulai pada Februari di sekitaran Jabodetabek. Film yang disutradarai oleh Adi Garing ini direncanakan akan tayang di bioskop pada semester kedua 2022.

Menjadi film debutnya, Fuji mengaku mengikuti casting terlebih dahulu. "Awalnya aku casting dulu sih. Nggak langsung di-call gitu. Aku casting dulu, tapi alhamdulillah keterima," ungkap Fuji, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Nit Not pada Senin (10/1/22).

Namun, awalnya Fuji mengaku ragu dirinya akan diterima. "Awalnya ragu, kirain kayak 'ini ga bakal keterima deh'. Coba-coba, alhamdulillah keterima," sambungnya.

Fuji dan pemain film Bukan Cinderella (YouTube Nit Not)

Baca Juga: Fuji dijodohkan dengan keponakannya, Diah Permatasari: Berteman saja lah

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @abbasarap, Youtube NIT NOT

Tags

Artikel Terkait

Terkini