Udah gelar bachelor trip, Vidi Aldiano ngode minggu depan bakal nikah?

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:27 WIB
Vidi Aldiano siap nikah dengan Sheila Dara dalam waktu dekat. (Foto: Instagram)
Vidi Aldiano siap nikah dengan Sheila Dara dalam waktu dekat. (Foto: Instagram)

Hops.ID - Persiapan nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah makin matang. Mereka sudah bertunangan dan menjalani sesi foto prewedding. Meski begitu, soal tanggal pernikahan masih dirahasiakan. Tapi, ada sedikit petunjuk tentang tanggal nikah lewat unggahan Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano gelar bachelor trip jelang nikah

Vidi Aldiano menikmati waktu-waktu terakhirnya sebagai bujangan bersama teman-teman dekatnya. Si penyanyi sudah mengadakan bachelor trip ke Nihi, Sumba baru-baru ini. Di sana, dia dan beberapa temannya beraktivitas seru di alam terbuka. Mulai dari trekking sampai main di pantai.

Yang bikin penasaran, Vidi menyelipkan ‘teaser’ di postingan bachelor trip itu. Seperti, "Last weekend as a single man! Dan Last trekking as a bachelor.” Kalau diartikan, si pelantun Status Palsu tersebut seakan memberi kode kalau ini merupakan minggu terakhir dia menyandang status sebagai bujangan.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Foto: Instagram @vidialdiano

Baca Juga: Ke mana selisih uang donasi rumah Gala senilai Rp400 juta? Marissya Icha beri klarifikasi begini

Dalam unggahan terbaru, Vidi Aldiano kembali mengunggah video pertunangan dengan Sheila Dara. Tidak banyak keterangan di caption-nya, hanya berupa emoticon tiga matahari. Apakah ini tandanya Vidi Aldiano dan Sheila Dara bakal nikah dalam waktu dekat?

Hubungan on and off

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Foto: YouTube

Lamaran sudah berlangsung pada Maret 2021 lalu. Sebelumnya, pasangan ini mengalami hubungan yang pasang surut. Mereka mulai merajut cinta pada 2016 lalu dan kini sudah siap menikah.

Momen pertunangan saat itu berlangsung hangat dan intimate dengan nuansa adat Jawa Tengah. Sederet sahabat artis datang untuk memberikan dukungan. Ada Rossa, Bunga Citra Lestari, Nino Kayam, Afgan Syahreza, Tara Basro dan Renatta Moeloek.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini