Video syur 61 detik mirip Nagita Slavina beredar luas, Raffi Ahmad akhirnya beri tanggapan

- Rabu, 12 Januari 2022 | 13:12 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram

Hops.ID - Beberapa waktu belakangan, beredar video syur yang menampilkan wajah seseorang mirip Nagita Slavina. Video berdurasi 61 detik tersebut diketahui beredar luas di berbagai platform media sosial, mulai dari Twitter hingga TikTok. 

Kendati begitu, banyak warganet yang meragukan keaslian video tersebut. Bahkan, tak sedikit pula yang menganggap video tersebut telah melalui proses penyuntingan. 

Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad pun buka suara. Sebagai kepala keluarga, Raffi Ahmad merasa harus memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang beredar. 

"Ada berita tentang video syur, gue sebagai kepala keluarga dan suami harus klarifikasinya," ucap Raffi dilansir dari Pikiran Rakyat pada Rabu, (12/1/22). 

Baca Juga: Raffi Ahmad: Mesut Ozil ngebet main di Liga Indonesia

Raffi Ahmad mengaku akan memberi klarifkasi lewat video. "Tunggu video klarifikasi dari kita," ujar Raffi Ahmad.

Tampaknya saat ini Raffi masih sibuk dengan kegiatannya. Pasalnya, sultan Andara tersebut diketahui sedang berada di luar kota.

"Guys sekarang gue lagi di Surabaya, kemarin di Bromo aktivitas cukup padat," ujarnya.

Semenjak beredarnya video tersebut, banyak warganet yang memilih untuk tidak percaya. Tak sedikit dari mereka yang beranggapan bahwa video tersebut 'editan' bahkan dicurigai menggunakan aplikasi FaceApp. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini