Fakta Ardhito Pramono: Agama, keluarga, pakai narkoba hingga lihat jasad sendiri saat nge-fly

- Rabu, 12 Januari 2022 | 17:52 WIB
Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono.  (Foto: Instagram Ardhito Pramono)
Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono. (Foto: Instagram Ardhito Pramono)

Hops.ID - Ardhito Pramono ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur terkait kasus narkoba yang menjeratnya. 

Dari hasil penangkapan yang dilakukan pada 02.00 WIB dini hari tadi, aktor sekaligus musisi tersebut kedapatan konsumsi narkoba jenis ganja. Hasil tes urine yang telah dilakukan juga menunjukkan bahwa Ardhito Pramono positif ganja.

Baca Juga: Fuji langsung jadi pemeran utama film, reaksi Hasyakyla Utami dianggap julid

"Memang benar kita melakukan penangkapan kita mengamankan salah satu public figur inisial AP ini, yang merupakan musisi dan bintang film dari pengembangan (penyelidikan) wilayah Jakarta Barat," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo melansir Suara.

Ini bukan kali pertama Ardhito menggunakan barang haram tersebut. Ia pernah menceritakan pengalamannya menggunakan narkoba saat di Australia. Berikut faktanya!

Ardhito Pramono narkoba

Pada video yang dibagikan Gofar Hilman pada Maret 2019 lalu, Ardhito Pramono mengatakan kalau dirinya pernah konsumsi narkoba saat tinggal di Australia.

"Pernah (narkoba) dulu, sekarang gue udah enggak sama sekali. Sebenarnya peristiwa putus sama mantan gue itu karena narkoba. Sebelum putus gue boti banget sebenarnya, zaman dulu di Aussie emang jualnya megadon. Kalau di sini kan dumolit kan, sama tuh racikannya, anti depresan juga, ya sudah gue boti terus," kata Ardhito Pramono saat itu.

Gofar Hilman dan Ardhito Pramono (YouTube Gofar Hilman)
Baca Juga: Nama Doddy Sudrajat ada di rapat DPR: Pak Kepala BRIN konyol seperti ayah Vanessa Angel

Sudah 4 tahun, pemeran Story Of Kale: When Someone's is Love tersebut sudah berhenti menggunakan narkoba setelah putus dari mantan pacarnya. Ardhito pun mengungkap efek dari narkoba yang ia konsumsi.

"Gue sudah berhenti tuh 4 tahun, udah bersih. Gue minum saja deh. Kalau boti, lo enggak nyadar kalau lo aneh, lo biasa saja ngerasanya, tapi orang lain ngelihat lo aneh," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Gofar Hilman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X