Kalina Ocktaranny akui sudah cerai dari Vicky Prasetyo: Karena...

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:08 WIB
Kalina Ocktaranny ngaku cerai dari Vicky Prasetyo (YouTube Melaney Ricardo)
Kalina Ocktaranny ngaku cerai dari Vicky Prasetyo (YouTube Melaney Ricardo)

Hops.ID - Kalina Ocktaranny mengaku sudah cerai dari suaminya, Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut sudah tak lagi tinggal di rumah Vicky sejak 22 Desember lalu.

Kalina pun menjelaskan alasan mengapa dirinya berpisah dengan Vicky Prasetyo. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Biodata Huening Bahiyyih adik Hueningkai TXT yang jadi member girlband Kep1er

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo cerai

Alasan Kalina Octaranny keluar dari rumah Vicky Prasetyo bukan karena kabur. Namun ibu satu anak tersebut mengaku sudah waktunya berpisah dengan sang suami.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, tanpa menyudutkan, tanpa menyalahkan, tanpa memojokkan siapapun di sini. Sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luaran, tapi lebih karena memang sudah seharusnya gue pisah," kata Kalina Ocktaranny melansir YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (12/1/22).

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram @kalinaocktaranny
Baca Juga: Profil Heeseung ENHYPEN: tanggal lahir, pendidikan, hingga golongan darah

Keduanya sepakat untuk berpisah. "Saat itu sudah bicara kata pisah, mungkin belum cerai, baru diucapkan kata pisah. Bukan karena gue tidak mau mempertahankan rumah tangga bukan berarti gue tidak mau mencoba untuk bertahan dan bersabar."

Perpisahan itu menjadi jalan terakhir yang diambil Kalina dan Vicky untuk menyelesaikan masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Hal tersebut lantaran keduanya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka namun gagal.

"Gue sudah mencoba segala hal. Gue bukan tidak mau sabar, tapi gue mencari kebahagiaan saat ini, gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain, bukan dari kamu, bukan dari dia, dari dia, itu dari diri gue sendiri," ujarnya.

"Jadi gue mencari kebahagiaan itu dimulai dari diri gue sendiri. Di saat gue bahagia gue bisa membahagiakan orang lain juga, datang ke kehidupan gue adalah bonus untuk membuat gue bahagia," sambung dia.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Melaney Ricardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini