Trauma video syur dengan Gisella Anastasia tersebar, Michael Yukinobu de Fretes jalani terapi: Netizen barbar!

- Rabu, 12 Januari 2022 | 22:36 WIB
Michael Yukinobu de Fretes. (Instagram)
Michael Yukinobu de Fretes. (Instagram)

Hops.ID - Michael Yukinobu de Fretes mengungkapkan rasa trauma yang dialaminya pasca tersebarnya video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia. Pria yang akrab disapa Nobu ini kesulitan dalam menjalani kehidupanya kini.

"Tahun lalu itu tahun terberat buat aku," ujar Nobu di kawasan Kuningan, Jakarta, disitat dari jaringan Hops.ID-Matamata.com pada Rabu (12/1/2022).

Bahkan, Nobu masih belum mampu untuk menghilangkan trauma walaupun setahun sudah berlalu. Terbukti, ia masih ketakutan ketika berinteraksi dengan dunia luar.

"Misalnya kalau aku jalan ke luar, ke tempat publik, aku masih suka merasa malu, terus takut," ungkap Michael Yukinobu de Fretes.

Ketakutannya dengan dunia luar diperparah dengan banyaknya relasi yang menjadi ragu untuk menjalin kerja sama dengan Michael Yukinobu de Fretes. Tentu saja, ini merupakan dampak dari beredarnya video asusila tersebut.

Baca Juga: Status tersangka video syur tak jadi halangan, Michael Yukinobu siap nikah tahun ini

"Kebanyakan rekan-rekan kerja jadi menahan untuk bekerjasama," tambahnya.

Ketakutannya belum cukup sampai di dunia nyata, Nobu merasakan ketakutan yang sama saat berinteraksi di dunia maya. Warganet tampak enggan melupakan video tak senonoh itu yang menjeratnya dan mantan istri Gading Marten.

"Ya seperti yang anda tahu lah ya, komentar netizen agak seram. Itu yang saya takutin. Ya terlalu barbar," timpalnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini