Han Hyo Joo ungkap kesulitan beradegan ciuman dengan Kang Ha Neul di 'The Pirates 2': Kebanyakan minum air!

- Rabu, 12 Januari 2022 | 23:23 WIB
Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo di The Pirates 2 (Instagram  @otteent.movie)
Kang Ha Neul dan Han Hyo Joo di The Pirates 2 (Instagram @otteent.movie)

Hops.ID - Pada hari ini, Rabu, 12 Januari 2021, film Korea terbaru 'The Pirates 2' menggelar press review yang digelar di Lotte Cinema World Tower, Sincheon, Seoul. Dalam kesempatan itu, Han Hyo Joo membagikan pengalamannya saat melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Kang Ha Neul.

Sebelum membahas soal itu, Han Hyo Joo lebih dulu memuji kerja keras Kang Ha Neul dalam memainkan perannya. 

"Kang Haneul melakukannya dengan sangat baik. Aku terkejut. Tampaknya karakter Moo Chi dipenuhi dengan pesona unik Kang Haneul. Aku mencoba memanfaatkan karakter kompleksnya dengan baik. Ada sisi mendebarkan berada di samping Moo Chi. Dia sangat mempesona," kata Han Hyo Joo, dikutip dari Mk News yang diterjemahkan oleh instagram @coppamagz pada Rabu, 12 Januari 2021.

Ketika ditanya soal adegan ciuman dengan Kang Ha Neul, sang aktris langsung tertawa. Ia mengungkapkan kesulitannya dalam adegan itu. Bintang drama 'Happiness' ini mengaku tak bisa melihat dengan baik dan jelas.

Baca Juga: Film Korea terbaik untuk weekend-mu, dijamin cocok buat ilangin penat rutinitas

Maklum saja, adegan ciuman itu dilakukan tidak seperti biasanya. Ia dan Kang Ha Neul harus berciuman di bawah air. Tak heran, jika aktris kelahiran 1987 ini menyebut adegan itu tidak romantis karena lawan mainnya kebanyakan minum air!

"Aku tidak bisa melihat dengan baik saat syuting di bawah air. Lampu-lampu mengarah tepat di depanku. Itu tidak seromantis yang aku kira. Kang Haneul malah kebanyakan minum air," bebernya.

Sementara Kang Ha Neul ikut menambahkan. "Aku pikir akan menyenangkan jika aku bisa memainkan peran yang sedikit lebih ceria dan menarik sehingga bisa aku ekspresikan. Aku mencoba memberi warnaku sendiri," tuturnya.

"Aku hanya pernah melihat adegan ciuman di bawah air di film atau drama, dan aku sangat gugup melakukannya sendiri. Tapi ternyata sangat fresh saat melakukannya. Adegan ini terbilang fresh," jelasnya lagi.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini