3 Fakta Jeanetta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono yang baru terungkap

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:03 WIB
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia (Instagram Ardhito Pramono)
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia (Instagram Ardhito Pramono)

Hops.ID - Jeanetta Sanfadelia mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengejuk Ardhito Pramono pada Kamis (13/1/22).

Diketahui, pelantun Bitterlove tersebut diamankan pihak kepolisian terkait narkoba pada Rabu (12/1/22). Ardhito dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja berdasarkan hasil test urine.

Jeanetta Sanfadelia datang ke Polres Metro Jakarta Barat (YouTube Around Tangerang)
Baca Juga: Dibanding-bandingkan terus dengan Henny Rahman, Ayu Aulia: Yang itu ukhti, aku...

Namun fakta baru terungkap bahwa Jeanetta bukan lah kekasih dari Ardhito. Melainkan dia adalah istri sah dari pemeran Story of Kale: When Someone's In Love tersebut. Hal itu dikonfirmasi oleh Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora. 

"Dia sudah nikah. Iya (yang datang istrinya)," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora kepada awak media.

Saat menjenguk suaminya, Jeanetta didamping oleh dua orang pria dimana satunya merupakan seorang polisi. Ia tampil mengenakan busana abu-abu dipadukan dengan celana hitam lengkap dengan masker putih.

Jeanetta tak menjawab satu pertanyaan pun dari awak media. Ia hanya berjalan sambil menundukkan kepala saat tiba di Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 11.48 WIB.

Pernikahan antara Ardhito Pramono dengan Jeanetta Sanfadelia itu pun baru diketahui publik. Pasalnya selama ini yang publik tahu bahwa Jeanetta Sanfadelia adalah kekasih dari pria kelahiran 1995 tersebut. Lantas, siapa sosok Jeanetta Sanfadelia yang disebut sebagai istri Ardhito Pramono? Simak ulasan berikut.

Istri Ardhito Pramono, Jeanetta Sanfadelia adalah model

Jeanetta Sanfadelia memiliki paras cantik dan tubuh yang proporsional. Tak heran jika hingga saat ini, Jeanetta berprofesi sebagai model. Ia kerap melakukan pemotretan dengan berbagai tema.  

Jeanneta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono (Instagram Jeanneta Sanfadelia)

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X