Punya banyak mantan pacar, Ricky Harun beri pengakuan mengejutkan ke Herfiza

- Kamis, 13 Januari 2022 | 15:05 WIB
Ricky Harun dan Herfiza (Instagram Ricky Harun)
Ricky Harun dan Herfiza (Instagram Ricky Harun)

"(Ricky) 'cuman pergi sekali nih sama ini nih, soalnya dia gini gini gini, aku males jadi langsung enggak hubungin'. Terus pernah juga 'ini si ini ya?', (Herfiza) 'kamu kenal yang?', dia mah udah gitu," ucapnya.

Ricky dekati Herfiza

Memang Ricky Harun memiliki prinsip tersendiri soal pasangan. Dia ingin menikah di usia 26 tahun. Sehingga sampai usianya 25 tahun, ayah empat anak tersebut dikenal sebagai aktor yang sering gonta ganti pacar.

"Gue di umur 20 punya cita-cita pengin nikah di umur 26, jadi gue puas-puasin bandel sampai umur 25. Pas di umur 25 tuh ketemu sama Fiza, pas ulang tahun umur 26 langsung SMS," ungkap Ricky Harun.

Herfiza dan Ricky Harun (YouTube The Sungkars Family)
Baca Juga: 3 Fakta Jeanetta Sanfadelia, istri Ardhito Pramono yang baru terungkap

Namun ketika bertemu Herfiza, Ricky Harun mulai mewujudkan cita-citanya. Kata Ricky, artis 34 tahun itu bisa membawanya ke arah yang lebih baik.

"Gue lihat sosoknya dia pertama cakep dulu, terus dia dekat sama ibunya, syuting dianter ibunya terus. Rajin salat, diam-diam gerak-geriknya gue perhatiin, cocok nih sosok istri yang bisa membimbing ke jalan yang benar," ujarnya.

Awalnya, Herfiza menolak cinta Ricky Harun lantaran ia hanya ingin menjalin hubungan yang serius dengan seseorang.

"Sebenarnya tuh pas awal enggak ngerespons dia sampai akhirnya dia tuh ngedekatinnya mamah. Misalnya aku enggak bales SMS dia telepon mamah 'udah sampai rumah belum ya soalnya Fiza belum bales SMS'," kata Herfiza.

Namun, Ricky Harun tetap berusaha untuk mendekati Herfiza dengan berbagai cara, termasuk mendekati sang ibu. Akhirnya, Herfiza mengutarakan keinginannya untuk tidak ingin pacaran kepada Ricky.

"Akhirnya 'kok nih orang udah mulai ke nyokap ya, sudah mulai gengges' kalau menurut aku waktu itu. Akhirnya aku ngomong sama dia, ngasih tahu kalau aku tuh udah enggak mau pacaran, maunya serius, dengan maksud biar dia mundur, istilahnya kayak nolak," ucapnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube The Sungkars Family, YouTube CERITA UNTUNGS

Tags

Artikel Terkait

Terkini