Saling ngaku punya keluarga Polri, warganet: Tiara Marleen ibu TKW, Emma Waroka suami instruktur senam

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:57 WIB
Emma Waroka dan Tiara Marleen (Hops.ID)
Emma Waroka dan Tiara Marleen (Hops.ID)

Hops.ID - Gertak dibalas gertak, begitulah ungkapan yang pantas menggambarkan kondisi perseteruan antara artis Emma Waroka dan pedangdut Tiara Marleen kian memanas. Apalagi baru-baru ini Emma Waroka membalas pernyataan Tiara soal ancaman dari kerabatnya yang merupakan anggota Polri.

Emma yang kesal langsung membeberkan status WhatsApp yang diduga diunggah oleh Tiara Marleen. Menurut Emma Waroka, Tiara Marleen mengklaim dirinya merupakan keluarga dari Polri.

"Saudari TM terima kasih banyak ya kamu sudah sangat kreatif sekali sampe nge-up status status Whatsapp kamu... Dan ini juga udah saya forward sekalian sebagai bukti bukti tambahan. Buat bisa nanti diklarifiasi sama kamu ya di Polda nanti."

Baca Juga: Emma Waroka, Kim Hawt, dan Meyta jadi bestie demi mendiang Vanessa: Ada sesuatu yang akan kita ungkap

"Kamu dengan bangganya merasa kamu adalah keluarga dari Polri," katanya pada Kamis 13 Januari 2022.

Emma pun mengecam aksi Tiara Marleen yang merasa kebal hukum karena memiliki keluarga Polri. "Lu pikir keluarga Polri itu kebal hukum? Jangan lu bikin malu ya."

Taak segan-segan Emma juga mengancam Tiara bahwa dirinya mengaku punya banyak keluarga yang anggota Polri. Bahkan ia menyebut suaminya juga termasuk.

Baca Juga: Beda agama, alasan Michael Yukinobu de Fretes tunda nikah dengan pacar: Keluarga aku keras

"Gue ini, keluarga gue, bokap gue, nyokap gue itu banyak yang Polri. Suami gue, kalau lu tau, Polri-nya yang mana, lu mengkeret. Tapi kita bukan orang-orang yang bikin malu Polri. Bukan kita keluarga Polri terus kita jadi kebal hukum dan bisa seenanknya bertindak di negara ini."

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: KH infotaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini