Manajer sebut mantan suami Puput Sudrajat orang kaya dan jawab tudingan jual diri

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:20 WIB
Vanessa Angel dan ibu sambungnya, Puput Soedrajat. Foto: Instagram
Vanessa Angel dan ibu sambungnya, Puput Soedrajat. Foto: Instagram

Hops.ID - Manajer sekaligus sahabat Puput Sudrajat yaitu Irma Rachim menjawab semua tudingan yang dialamatkan kepada istri doddy Sudrajat itu.

Irma yang baru-baru ini dicegat wartawan saat mengantar Mayang dan Chika yang berkunjung ke Langit Entertaiment untuk menghadiri podcast mengatakan bahwa semua tuduhan yang dialamatkan ke Puput tidalkah tepat.

Irma mengatakan bahwa Puput sosok yang baik dan hanya menanggapi gosip tentang dirinya dengan tawa.

Baca Juga: Adam Deni bikin give away, syaratnya bikin warganet takut dilaporkan ke polisi: Aman nggak nih?

"Aku tahu dia orang baik. Aku tahu dia dari awal sejak dia ke Jakarta. Dia udah sama aku jadi aku tau banget," ujar Irma dilansir dari laman Seleb Oncam Kamis 13 Januari 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya menanggapi santai tentang rumor tersebut. "Karena bu Puput nggak ngerasa jadi santai aja sih."

Di sisi lain ia menganggap lantaran rumor tersebut secara gambalang tidak menyebutkan nama maka pihaknya tidak mengambil pusing.

Baca Juga: vivo V23 5G segera hadir di Indonesia, bawa teknologi yang belum pernah ada sebelumnya

"Memang nggak menyebut nama apapun sih jadi kita pikir nggak buat kita. Kecuali kalau nyebut nama pasti akan kita tindak hukum," katanya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Seleb OnCam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X