4 Momen kala karakter laki-laki menangis di Now, We Are Breaking Up

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:36 WIB
Pemain drama Now, We Are Breaking Up (Viu Indonesia)
Pemain drama Now, We Are Breaking Up (Viu Indonesia)

 

Hops.ID - Pecinta drakor yang tak sabar ingin menonton Viu Original Now We Are Breaking Up secara marathon bersorak gembira.

Drama yang menghadirkan para mega bintang, seperti Song Hye Kyo, Jang Ki Yong dan Sehun EXO baru saja menuntaskan episode pamungkas Sabtu lalu. Inilah saatnya bagi para fans 'melahap' seluruh episode dalam waktu singkat, tanpa menunggu setiap minggu. 

Now, We Are Breaking Up memang bertabur drama. Ada saja masalah yang dihadapi oleh karakter utamanya. Sepertinya, susah sekali bagi Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) untuk bersatu.

Senyum, tawa, dan tangis silih berganti mengisi emosi drama ini. Yang mengharukan, karakter lelakinya tidak gengsi untuk menunjukkan kerapuhannya, termasuk dengan menangis. Bikin hati penonton jadi makin meleleh. 

Berikut ini adalah 4 momen yang menampilkan adegan saat karakter laki-laki menangis di drama Now, We Are Breaking Up. Simak yuk!

Soo Ho menangis karena rasa bersalah

Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) sengaja menyembunyikan kondisi kesehatannya dari sahabat dan suaminya, Kwak Soo Ho (Yoon Na Moo).

Namun, pada suatu saat ia tak bisa lagi menahan sakit, sehingga harus menelepon Young Eun, sahabatnya. Young Eun sampai harus menghubungi petugas untuk mendobrak apartemen Mi Sook dan menemukan dia tergeletak di lantai kamar mandi.

Saat itulah Young Eun baru tahu soal penyakit Mi Sook. Begitu juga dengan Soo Ho, yang langsung merasa bersalah.

Ia benar-benar tidak tahu bahwa istrinya sakit keras, sementara dia sering memahari Mi Sook karena menghamburkan uang dan tidak memasak untuk keluarga. 

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Viu Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini