Hard Gumay sudah ramal Ardhito Pramono akan tertangkap narkoba sejak jauh-jauh hari?

- Jumat, 14 Januari 2022 | 06:08 WIB
Hard Gumay dan Ardhito Pramono (Foto: YouTube)
Hard Gumay dan Ardhito Pramono (Foto: YouTube)

Hops.ID - Ramalan Hard Gumay beberapa waktu belakangan memang dianggap moncer. Hal ini lantaran ia digadang-gadang berhasil memprediksi kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa-Bibi. Kali ini, Hard Gumay pun dianggap sukses meramal kasus hukum yang menjerat Ardhito Pramono terkait penggunaan narkotika.

Dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Hard Gumay memaparkan ramalannya terhadap musisi pria berinisial A. 

"Ada kabar kurang baik dari musisi, inisialnya A, terjerat kasus hukum, cowok," katanya dilansir Hops pada Jumat, (14/1/22). 

Baca Juga: Ardhito Pramono resmi jadi tersangka dengan ancaman 4 tahun penjara, pihak keluarga ambil tindakan ini

Hard Gumay pun berpesan agar A menjauhi segala hal yang tidak baik. "Dari sekarang si A tersebut, musisi tersebut harus menjauhi hal-hal yang dalam hidup kita ini yang gak baik... Yang aku lihat, permasalahan yang dihadapi ini permasalahan yang sehubungan dengan aktvitas sehari-hari. Bahkan ini tidak berasal dari dunia hiburan, tidak berasal dari dunia musik dia."

Bukan hanya itu, Gumay mewanti-wanti agar A tidak melanggar berbagai aturan yang sudah ada.

"Gimana caranya supaya dia tidak melanggar aturan-aturan yang sudah ada, katakanlah aturan-aturan di dalam rumah, aturan-aturan bersama rekan kerja. Jadi ini lebih ke dia melanggar aturan dalam sehari-hari sih."

Baca Juga: Usai ramal Vanessa tewas, Hard Gumay sebut artis ‘R’ kecelakaan hebat di 2022

Menurutnya, permasalahan A akan besar dan berdampak pada nama baik keluarga. "Gede permasalahnnya karena sangkut pautnya jadi ke keluarga. Bisa sangat merugikan dia, nama baik keluarganya."

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: youtube @curhatbangdennysumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X