Mayang dan Chika diduga kabur saat bertemu Haji Faisal, Irma Rachim: Kalau ketemu, pasti bakal salaman

- Jumat, 14 Januari 2022 | 08:44 WIB
Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Foto: YouTube
Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Foto: YouTube

Hops.ID - Mayang dan Chika diduga kabur saat bertemu Haji Faisal. Seperti diketahui, keduanya mengunjungi kantor Langit Entertainment pada hari ini, Kamis, 13 Januari 2022.

Selang beberapa menit kemudian, ternyata Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati juga hadir ke Langit Entertainment. Tak hanya orang tua Bibi, sahabat mendiang Vanessa Angel juga turut hadir yaitu Kim Hawt.

Saat ditanya perihal ini, Haji Faisal menunjukkan mengaku tidak tahu Mayang dan Chika turut hadir di kantor tersebut. "Enggak tahu saya (ada Chika dan Mayang)," ujarnya dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (13/1/22).

Baca Juga: Tak tahu bakal bertemu Kim Hawt dan Haji Faisal, Mayang dan Chika diduga kabur

Menurut pengakuannya, ia hanya diundang oleh pihak Langit Entertainment tanpa ada informasi mengenai kehadiran adik-adik menantunya.

"Saya hanya diundang ke sini. Saya gak tahu siapa aja yang ada di sini," bebernya.

Klarifikasi Irma Rachim

Manager Puput Sudrajat, Irma Rachim pun buka suara terkait hal ini. Lewat laman Instagram pribadinya, Irma membantah bahwa Maynag dan Chika kabur begitu bertemu dengan Haji Faisal

Ia menjelaskan bahwa Mayang dan Chika hadir di studio Langit Entertainment pada 14.30 WIB dan pulang satu jam kemudian. Keduanya memang disebut sudah menyelesaikan proses taping sesuai dengan agenda yang dijadwalkan. 

 "Ni ya buat netizen yang so tau!!! Saya gak mau sebuah fitnahan saya biarkan nati dianggap benar. Anak-anak tadi siang ada di acara tersebut jam 14.30 dan selesai kurang lebih jam 15.30," katanya dilansir Hops pada Jumat, (14/1/22).

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @irma_rachim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X