Ardhito Pramono hingga Rizky Nazar pakai narkoba disanjung, Deddy Corbuzier: Coba kalau muka lo kurang...

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:39 WIB
Deddy Corbuzier (Instagram Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram Deddy Corbuzier)

Hops.ID - Deddy Corbuzier menanggapi komentar netizen terhadap penangkapan Ardhito Pramono hingga Rizky Nazar terkait narkoba. Pasalnya, komentar yang dilontarkan netizen terhadap penangkapan Ardhito dan Rizky dinilai baik.

Hal itu karena mereka memiliki paras yang tampan dan penampilan yang menarik. Namun berbeda jika ada publik figur yang ditangkap terkait narkoba namun parasnya kurang tampan. Apa tanggapan Deddy Corbuzier? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Blak-blakan beri ultimatum untuk adik Irwansyah, Zaskia Sungkar: Serahkan diri, jangan nggak gentle gini!

Deddy Corbuzier soal penangkapan Ardhito Pramono

Ardhito Pramono masuk dalam daftar artis yang dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja. Sebelum Ardhito, Rizky Nazar dan Jefri Nichol juga harus berurusan dengan polisi karena kasus yang sama.

Publik pun heboh dengan penangkapan Ardhito. Namun tak sedikit netizen yang kemudian melontarkan komentar positif untuk menyemangati pelantun Bitterlove tersebut. 

Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)
Baca Juga: Jelang menikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara gelar acara adat Ngeuyeuk Sereuh, intip prosesinya

Hal itu lah yang menjadi sorotan Deddy Corbuzier. Pasalnya kata Deddy, Ardhito hingga Rizky memiliki paras yang tampan dan penampilan yang menarik alias good looking. Sehingga, komentar yang dilontarkan netizen juga positif. 

"Ardhito Pramono ketangkap narkoba dan kebetulan dia good looking. Sama kayak yang kemarin-kemarin, Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking. Dan komen-komen netizen semuanya good. Semangat, come back stronger, ini hanya cobaan," kata Deddy Corbuzier melansir Instagram pada Jumat (13/1/22).

Berbeda dengan penangkapan Coki Pardede dengan kasus yang sama. Tapi komentar yang dilontarkan netizen tidak sama seperti komentar terhadap penangkapan Ardhito hingga Rizky Nazar.

"Coba kalau muka lo kurang, Coki kemarin ketangkap, netizen ngomong apa? Mampus, makan tuh dark jokes," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini