Thariq Halilintar probable Omicron, bisa selesai karantina lebih cepat dari jadwal asalkan...

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:19 WIB
Thariq Halilintar positif Covid-19 probable Omicron sepulang dari Turki. (Foto: Instagram)
Thariq Halilintar positif Covid-19 probable Omicron sepulang dari Turki. (Foto: Instagram)

Hops.ID – Enggak hanya Ashanty yang terpapar Covid-19 sepulang berlibur dari Turki. Thariq Halilintar yang berada dalam rombongan juga ikut terinfeksi. Thariq pun termasuk probable Omicron.

Lewat kanal YouTube Thor Daily, Thariq bercerita kalau dia positif Covid-19 diduga varian Omicron. "Ini pertama kali aku jawab, aku positif guys. Positif Covid dan kemungkinan ini Omicron," kata dia, dikutip Jumat, 14 Januari 2022.

Thariq terpapar Covid-19 ketiga kalinya, kali ini probable Omicron

Ini bukan kali pertama Thariq terpapar Covid-19. Saat ini Thariq diduga terpapar Omicron. "Aku dari kemarin enggak ada gejala, enggak ada yang parah. Karena aku dua kali kena Covid ini yang ketiga," kata Thariq.

Baca Juga: Ramalan lengkap 12 shio 2022 dari keuangan sampai cinta, banyak yang hoki

Thariq Halilintar dan Fuji. Foto: TikTok

Saat ini dia sedang menjalani karantina di RS. Dari unggahan di YouTube dan Instagram, cowok yang sedang dekat dengan Fuji ini sudah dikarantina selama delapan hari.

Dia pun bersyukur, sama seperti sebelumnya, kali ini gejala yang dirasakannya juga tergolong ringan. "Aku sudah dua kali positif Covid-19. Ini yang ketiga, kayak flu biasa, pilek. Alhamdulillah."

Thariq juga merasa lebih tenang ketika mendengar penjelasan tentang Omicron. "Aku kemarin melihat penjelasan Kemenkes kemungkinan tidak berbahaya dan gejalanya hampir enggak ada. Aku enggak ada gejala dari kemarin. Enggak ada yang parah."

Thariq Halilintar dan Fuji. Foto: Instagram

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X