Suaminya direbut dalam Layangan Putus, sikap Putri Marino ke Anya Geraldine di dunia nyata terungkap

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:19 WIB
Reza Rahadian dan Anya Geraldine, Putri Marino (Kolase Instagram Anya Geraldine dan Putri Marino)
Reza Rahadian dan Anya Geraldine, Putri Marino (Kolase Instagram Anya Geraldine dan Putri Marino)

Hops.ID - Anya Geraldine menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Putri Marino di dunia nyata.

Diketahui, Anya sukses memerankan sosok Lydia Danira dalam serial web fenomenal Layangan Putus. Dia berperan sebagai pelakor alias perebut laki orang, suami dari Kinan (Putri Marino) bernama Aris (Reza Rahadian). 

Perseteruan Anya dan Putri dalam serial web yang diangkat dari kisah nyata tersebut berhasil menguras emosi para penonton. Lantas, bagaimana hubungan Anya Geraldine dan Putri Marino di dunia nyata? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nasib kasus Denny Siregar, ditangani Polda Metro secara profesional

Sikap Putri Marino ke Anya Geraldine di dunia nyata

Hubungan yang dijalin Anya Geraldine dan Putri Marino di dunia nyata sangat baik. Bahkan, keduanya saling mencurahkan isi hati ketika berada di lokasi syuting.

"Justru kalau hubungan aku sama Putri di lokasi kita dekat banget kan ruangannya juga bareng, misalnya lagi syuting di mana kamarnya bareng. Ketawa-ketawa bareng gitu, okay, malah curhat-curhatan segala macam," kata Anya Geraldine melansir YouTube KUY Entertainment pada Jumat (14/1/22).

Poster serial WeTV Layangan Putus. (instagram.com/layanganputus.md)
Baca Juga: Huawei gelar program Better Together, dukung pengguna raih capaian di tahun 2022

Hanya saja ketika mendekat ke Reza Rahadian, Anya Geraldine menilai bahwa Putri Marino masih sedikit terbawa suasana akting yang diperankannya. 

"Tapi mungkin ada momen ketika misalnya lagi istirahat, kayaknya aku ngedekat ke Reza, dia ada semacam kayak kebawa aktingnya. Ingatnya kan Aris suaminya dia terus ngelihat aku sebagai selingkuhannya kayak (sinisnya) ada dikit, tapi kalau kita berdua enggak apa-apa," ujarnya.

Dapat DM kasar dari penonton

Selain itu, selebgram pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati tersebut juga menceritakan pengalaman setelah memerankan sosok Lydia Danira dalam serial web Layangan Putus.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube KUY Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X