Fico Fachriza kumat konsumsi narkoba, ‘tangis’ Marshel Widianto bikin ngenes

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:22 WIB
Komedian Fico Fachriza diamankan terkait narkoba. (Foto: Instagram)
Komedian Fico Fachriza diamankan terkait narkoba. (Foto: Instagram)

Hops.ID - Daftar artis yang diamankan terkait narkoba di awal 2022 semakin panjang. Setelah Ardhito Pramono, giliran Fico Fachriza yang ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis tembakau gorilla.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander. "Iya benar (tembakau gorilla)," kata dia, dikutip dari Suara.com, 14 Januari 2022.

Fico diamankan di rumahnya tanpa perlawanan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Baca Juga: Huawei gelar program Better Together, dukung pengguna raih capaian di tahun 2022

Marshel Widianto tangisi Fico Fachriza

Fico Fachriza merupakan Standup Komedian (Komika) jebolan SUCI 3 Kompas TV. Dengan begitu, dia menjadi senior dari Marshel Widianto. Keduanya juga beberapa kali tampil bareng.

Sebagai komedian dari almamater yang sama, Marshel merasa prihatin atas kasus yang menjerat Fico. Si komedian meninggalkan komentar di unggahan terakhir Instagram Fico.

Fico mengunggah cuplikan video saat tampil di podcast Somasi besutan Deddy Corbuzier sambil menuliskan caption, “Sikat di somasi. Sikatlah, biar sejuta. Tolong.”

Baca Juga: 3 Artis diminta pindah agama sama pasangan, ada yang dilarang salat hingga dihamili mantan pacar

Di unggahan terakhir itu, banyak netizen yang bertanya soal kebenaran Fico Fachriza ditangkap polisi terkait narkoba. Marshel Widianto ikut meninggalkan komentar singkat tapi ngenes. Dia menulis, “Abangkuhh,” disertai tiga emoji menangis.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini