6 Potret kebersamaan Stefan William dan Ria Andrews, mesra banget!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:09 WIB
Stefan William dan Ria Andrews (YouTube Asy Channel)
Stefan William dan Ria Andrews (YouTube Asy Channel)

Hops.ID - Hubungan Stefan William dan Ria Andrews nampaknya tak ditutupi lagi. Pasalnya, foto mesra Ria dan mantan suami Celine Evangelisa itu telah beredar di media sosial.

Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih. Memang setelah resmi cerai dari Celine, Stefan memberikan tanggapan soal cewek yang ada dalam video viral, diduga Ria Andrews

Sejak saat itu, Stefan dan Ria tak banyak membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Namun, kini beredar foto kemesraan keduanya. Yuk simak ulasan berikut.

Baca Juga: Selain sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia, Ardhito Pramono disebut sudah punya anak: Usianya sekitar...

Stefan William dan Ria Andrews

Permasalahan dalam rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih menjadi tanya tanya publik. Pasalnya, mereka tak pernah menjelaskan alasan mengapa rumah tangganya retak hingga memutuskan untuk bercerai. 

Namun, Stefan sempat menegaskan bahwa dirinya tidak selingkuh. Hanya saja setelah cerai, aktor blasteran Amerika Serikat itu mengakui bahwa ia sedang menjalin hubungan dekat dengan cewek yang ada dalam video viral, diduga Ria Andrews.

Stefan William dan Ria Andrews (YouTube Asy Channel)
Baca Juga: Ke Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny ungkap alasan cerai dari Vicky Prasetyo: Kesalahan ada di aku

"Saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang dekat sama saya saat ini," tulis Stefan William pada Selasa (19/10/21).

Rayakan Natal

Stefan William dan Ria Andrews (YouTube Asy Channel)

Stefan dan Ria kemudian banyak menghabiskan waktu bersama. Termasuk saat merayakan Hari Raya Natal 2021 lalu. Stefan mengenakan kemeja putih, sementara Ria tampil cantik dengan busana model sabrina dengan warna yang senada.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Asy Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X