Insecure lihat Lydia di Layangan Putus, Anya Geraldine putuskan lakukan ini di kehidupan nyata

- Jumat, 14 Januari 2022 | 17:44 WIB
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Hops.ID - Anya Geraldine mengungkapkan rasa tidak percaya dirinya karena Lydia, tokoh yang diperankannya di web series Layangan Putus.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Anya Geraldine mengunggah potret mirror selfie di tempat gym. Terlihat, ia memakai sport bra berwarna pink dan celana pendek ditambah jaket yang melingkari pinggangnya.

Pakaian olahraga yang dikenakan aktris itu membuat perut berototnya terekspos. Membuat badannya terlihat ideal dan bugar.

Ternyata, memang lawan main Reza Rahadian itu tampaknya sedang berusaha menjalankan pola hidup sehat demi tubuhnya. Hal ini ia jalankan karena termotivasi dengan 'Lydia'.

Reza Rahadian dan Anya Geraldine. (WeTV)

Baca Juga: Suaminya direbut dalam Layangan Putus, sikap Putri Marino ke Anya Geraldine di dunia nyata terungkap

"Termotivasi dari lydia, pas nonton layangan putus mikir.. kok gue chubby bgt sih," tulis Anya Geraldine di Instagram pada Jumat, 14 November 2021.

Melihat dirinya tampil dalam serial yang sedang viral itu membuatnya tidak percaya diri karena bentuk badannya. Akhirnya, wanita kelahiran 1995 ini memutuskan untuk rajin berolahraga dan mengatur pola makan.

"Insekyur sendiri. trs skrg jd lebih rajin (olahraga) & ngatur makan," sambung Anya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @anyageraldine

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X