Cerita dinyinyiri teman sekolah karena ibunya Nikita Mirzani, warganet: Anak ibu 11 12 sifatnya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:35 WIB
Nikita Mirzani dan anak sulung, Lolly (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani dan anak sulung, Lolly (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Hops.ID - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang dikenal kerap memancing keributan. Akibat ulah ibunya, anak Nikita Mirzani sering kena nyinyir teman-teman di sekolahnya.

Hal ini diceritakan langsung oleh Laura Meizani atau akrab disapa Lolly kepada Nikita Mirzani.

"Ada yang suka ngiri tiap kali liat aku di sekolah. Dibilang gini, 'Lolly gimana sih punya mama Nikita Mirzani masa suka cari masalah' digituin," ucap Lolly, anak sulung Nikita Mirzani, melalui video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real (3/12/20).

Nikita pun bertanya bagaimana jawaban putrinya ketika ada temannya berkata demikian. 

"Terus aku jawab, 'ya bukan kayak gitu, lu kan nggak tau mama gua kayak gimana sebenarnya' aku bilang gitu," beber Lolly.

Baca Juga: Anaknya dibanding-bandingkan dengan Fuji, Nikita Mirzani: Lolly IQ tertinggi di sekolah, kalau Fuji...

"Terus katanya, 'halah ngomong doang', (jawab Lolly ke temannya) 'ya bener emang lu tau sifat mama gua kalau di rumah?' (kata temannya) 'ya itu di internet mama lu kan suka marah-marah sama orang'," cerita Lolly lagi.

Lolly pun membela sang ibu di hadapan temannya. Menurutnya, tidak mungkin ibunya marah tanpa alasan. Ia juga membalikkan posisi jika temannya menjadi Nikita Mirzani.

"(kata Lolly) 'Ya marah-marah juga pasti ada alasannya. Lu juga kalau misalnya ada orang sentil dikit, marah ngga?', (kata temannya) 'ya marah lah', (kata Lolly) 'yaudah sama aja'," tutur anak Nikita.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Crazy Nikmir Real, instagram @viral62com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Begini alur sinopsis film Mad Max Furiosa

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:50 WIB