Sebut nama Allah karena sakit hati diludahi wanita, Vicky Prasetyo: Sejak itu gue mainin cewek

- Minggu, 16 Januari 2022 | 10:20 WIB
Vicky Prasetyo Foto: Suara
Vicky Prasetyo Foto: Suara

Hops.ID - Nama Vicky Prasetyo kembali mendulang cibiran publik ketikaa pernikahannya kandas lagi. Ia diketahui baru saja bercerai dengan Kalina Oktarani, padahal keduanya menikah hanya seumur jagung dan tak lebih dari 6 bulan.

Sebetulnya publik tak heran dengan hal itu, lantaran Vicky sebelumnya juga pernah menikah dan kandas dalam usia pernikahan yang masih sangat muda.

Bahkan karena saking seringnya kawin cerai, Vicky terkesan menjadi sosok yang playboy dan mudah mengumbar cinta ke wanita yang ia suka.

Baca Juga: Ke Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny ungkap alasan cerai dari Vicky Prasetyo: Kesalahan ada di aku

Ternyata hal itu ada alasannya. Ia mengaku punya alasan mengapa dirinya menjadi playboy. Dalam sebuah wawancara media, Vicky mengaku pernah dibuat sakit hati oleh seorang wanita di masa remajanya.

"Kenapa gue jadi playboy? itu karena dulu gue pernah suka sama perempuan inisilanya 'S' waktu kelas 1 SMA," ujar Vicky dilansir HOPS dari laman matamata.com Minggu 10 Januari 2022.

Lebih lanjut Vicky menceritakan sakit hatinya ditolak wanita yang sangat ia sukai itu hingga dirinya diludahi.

Baca Juga: Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny dipuji makin cantik: Kenapa kalau abis pisah tambah cakep ya

"Dia nggak suka nolak tapi ngeludahin gw ke tanah. Jadi gue ngungkapin suka, ngirim surat berapa kali pas ketemua dia sekalinya ngejawab dia bilang 'lu suka sama gua? Cuh'," ungkap Vicky sambil pua-pura mencontohkan meludah ke tanah.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Lambe_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini