Ngaku sempat ditaksir Charlie Puth, Erika Carlina nolak: Gue nggak suka cowok bule

- Minggu, 16 Januari 2022 | 12:51 WIB
Erika Carlina  (HOPS.ID)
Erika Carlina (HOPS.ID)

Hops.ID  - Nama Erika Carlina belakangan menarik perhatian publik dengan wawancaranya saat sedang mabuk bersama Gaga Muhamaad.

Namun kali ini ia kembali membuat hebih dengan pengakuannya pernah didekati oleh Charlie Puth. Hal itu diungkap Erika saat menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube TS Media, Sabtu 15 Januari 2022.

Awalnya Erika Carlina ditanya lebih memilih pria bule atau lokal. Aktris cantik ini rupanya lebih suka dengan pria lokal, meski diam-diam pernah didekati bule termasuk Charlie Puth.

Baca Juga: Ibu Gaga Muhammad sangka Greta Irene naksir anaknya, Erika Karlina muak: Membela karena kami sayang Laura

Erika Carlina pun menunjukkan bukti isi DM (Direct Message) Instagram dari Charlie Puth. Fakta Erika Carlina didekati Charlie Puth temtu membuat Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir takjub.

Terlihat dalam DM tersebut, Charlie Puth yang lebih dulu mengirim pesan dan menyapa Erika Carlina. Pelantun hits "Attention" itu menceritakan kegiatannya kepada Erika.

"Baik, baru saja melakukan beberapa hal untuk Grammy. Sangat senang karena semua sudah selesai haha," tulis Charlie Puth dalam Bahasa Inggris.

"Tunggu, jadi aku harus nonton siaran langsungnya atau itu ditayangin di website Grammy?" balas Erika Carlina tak kalah akrab.

Baca Juga: Geger perselingkuhan seleb top Jepang, Masahiro Higashide-Erika Karata

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini