Terungkap, ini bukti Gaga Muhammad masih dugem setelah Laura Anna kecelakaan: Baru juga beberapa minggu

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:36 WIB
Gaga Laura foto: Instagram
Gaga Laura foto: Instagram

Hops.ID - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene kembali mengungkapkan perlakuan Gaga Muhammad kepada sang adik. Greta mengklaim dirinya mempunyai bukti bahwa Gaga masih mengunjungi kelab malam untuk dugem. 

Greta pun menunjukkan foto Gaga Muhammad diduga tengah dugem. Dalam keterangan di ponsel milik Laura, tertulis keterangan tanggal 27 Desember 2020 saat foto tersebut diambil. Greta menduga bahwa itu bukanlah pertama kalinya Gaga pergi dugem. 

"Ini adalah bukti saat dia pergi dugem. Di foto hapenya itu tanggal 27 Desember 2020 karena di tanggal itu baru Laura ketahui ternyata pada tanggal 9 Februari dia pergi dugem diem-diem. Di saat ini Laura udah sakit yaa dan kecelakaan tanggal 8 Desember 2019," tulisnya dilansir Hops pada Senin, (17/1/22). 

Baca Juga: Gaga ngaku mau nikahi Laura Anna, pakar justru bongkar hal lain yang bikin miris

Menurut Greta, Gaga tak menunjukkan itikad baik dan penyesalan atas kecelakaan yang dialami Laura. 

"Gak mau tanggung jawab dari awalnya kebukti kan? Apakah ini contoh orang yang menyesal dan memiliki itikad baik? Baru juga beberapa minggu udah bisa mabok mabokan lagi."

Tak hanya itu, Greta juga membeberkan bukti saat Gaga meminta untuk dibelikan diamond kepada Laura. Bahkan, pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad tersebut juga meminta untuk dipesankan transportasi online untuk mengunjungi rumah Laura. 

"Nih bukti dia minta beliin diamond ke Laura. Ini di second acc dulu dia post ini," katanya. 

Baca Juga: Senasib dengan Laura, muncul korban kecelakaan lain yang berani bongkar rahasia keluarga Gaga

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @gretairn

Tags

Artikel Terkait

Terkini