Sengaja datang terakhir di akikah anak Lesti dan Billar, Iis Dahlia: Biar dapat...

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:00 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia (Kolase Instagram Lesti Kejora dan Iis Dahlia)
Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia (Kolase Instagram Lesti Kejora dan Iis Dahlia)

Hops.ID - Iis Dahlia memberikan keterangan setelah menghadiri acara akikah dan tasyakuran anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Acara tersebut diselenggarakan pada 16 Januari 2022 kemarin.

Tak hanya itu, Iis juga banyak memberikan nasihat kepada Lesti sebagai sesama perempuan yang sudah pernah melahirkan. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Profesi HRS sebelum bikin FPI dibongkar tetangga: Tak masuk akal kaya mendadak!

Akikah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Acara akikah dan tasyakuran yang diselenggarakan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk sang buah hati, Muhammad Leslar Al Fatih Billar dihadiri oleh rekan artis, termasuk Iis Dahlia. Kata Iis, acara tersebut menjelaskan bagaimana kelahiran Baby L. 

"Aku justru datangnya terakhir, seru lah, khidmat, menceritakan bagaimana kelahiran si baby L. Sehingga enggak banyak pertanyaan orang-orang lagi," kata Iis Dahlia melansir YouTube KH Infotainment pada Selasa (18/1/22).

Iis Dahlia di acara aqiqah Baby L (YouTube KH Infotainment)
Baca Juga: PKS: Layangan putus marak kalau ibu kota negara Nusantara...

Namun karena sengaja datang terakhir, Iis Dahlia tak menyaksikan semua rangkaian acaranya. "Mamah enggak ngelihat tuh (adat Sunda), mamah tuh terakhir banget. Emang mamah datangnya sengaja emang datangnya akhir biar dapat parkir karena enggak ada sopir kalau Sabtu Minggu."

Meski begitu, ibunda Devano Danendra ini merasa senang karena sudah menganggap Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai anaknya sendiri. 

"Senang lah, kan dia anak-anak saya juga, saya dapat cucu lagi, dan berapa cucu gue ya. Sudah banyak lah," ujarnya.

Saat ditanya soal kemiripan Baby L terhadap orang tuanya, Iis Dahlia justru menyebut kalau anak dari pasangan yang menikah siri pada awal 2021 itu lebih mirip dengan ayahanda dari Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini