Kim Hawt ngaku pernah pacaran dengan aktor pria ternama tapi diselingkuhi: Dese ngentiaw sama...

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:58 WIB
Kim Hawt (Foto: Instagram @kimhawt)
Kim Hawt (Foto: Instagram @kimhawt)

Hops.ID - Kim Hawt memberikan pernyataan mengejutkan terkait hubungan asmaranya. Ia mengaku pernah berpacaran dengan salah satu aktor ternama Tanah Air. Hubungan keduanya berawal pada 2012 lalu di Kemang. 

Saat itu, Kim Hawt tengah menghadiri undangan screening untuk judul salah satu film. Ia menyebut bahwa aktor yang bersangkutan ikut menjadi juri untuk memilih para cast.

Aktor yang dirahasiakan identitasnya itu pun menilai Kim Hawt tidak cocok untuk memerankan karakter protagonis, melainkan lebih cocok untuk peran antagonis. Cekcok kecil akhirnya terjadi antara Kim Hawt dengan si aktor sebelum ia memutuskan untuk walk out dari ruangan. 

Rupanya, si aktor mengejar Kim Hawt ke luar dari ruangan untuk meminta maaf. Tak tanggung-tanggung, Kim Hawt juga menyebut ia dimintai nomor telepon oleh sang aktor.

Baca Juga: Mayang dan Chika diduga kabur saat bertemu Kim Hawt dan dirinya, reaksi H. Faisal tak terduga: Saya hanya...

"Tiba-tiba dia ngejar gue, 'I'm sorry for what I say,' 'No need to be soryy, emang gue gak bisa acting'... (Aktor tersebut bilang) Gue boleh minta pin BB gak? Nomor handphone lu berapa?" kata Kim Hawt dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Selasa, (18/1/22). 

Setelahnya, Kim Hawt juga diajak oleh sang aktor untuk bertemu di salah satu restauran. Di situlah, si aktor menyatakan perasaannya kepada Kim Hawt. Hubungan keduanya pun berlanjut hingga 1 tahun 9 bulan. 

"Dibawa lah gue makan di situ, ngobrol. tiba-tiba dia bilang, 'Gue saka sama lu'. Dan itu kan gue mikirnya 'Ih ini apa gue mimpi? Apa lu mau ngeledekin gue? Atau lu cuma mau tidur doang sama gue?' Yaudah jalanin aja deh. Dari situ berlanjut 1 tahun 9 bulan."

Baca Juga: Nama Doddy Sudrajat ada di rapat DPR: Pak Kepala BRIN konyol seperti ayah Vanessa Angel

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini