Dibayar Rp300 juta, Kim Hawt ngaku pernah diajak bercinta oleh artis pria ini: Fantasi dia, aku disundut rokok

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:06 WIB
Kim Hawt (Foto: Instagram @kimhawt)
Kim Hawt (Foto: Instagram @kimhawt)

Hops.ID - Manager artis, Kim Hawt bicara blak-blakan soal hubungan asmara hingga rahasia para artis. Ia mengaku sering melakukan cinta satu malam alias one night stand dengan figur publik Tanah Air. Menurutnya, ia melakukan tugasnya secara profesional untuk memenuhi tuntutan klien. 

"Kalau untuk one night stand, cinta satu malam gue menjalani itu dengan siapa pun. Balik lagi, gue lontong. Gue menjalani itu dengan profesional," katanya dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Selasa, (18/1/22). 

Kim Hawt membeberkan dirinya pernah dihubungi oleh artis pria yang rumah tangganya terkesan baik-baik saja. Dalam DM tersebut, Kim Hawt mengklaim bahwa si artis meminta nomor teleponnya. 

Baca Juga: Kim Hawt ngaku pernah pacaran dengan aktor pria ternama tapi diselingkuhi: Dese ngentiaw sama...

"Ada contoh nih satu artis, rumah tangga adem ayem. Tidak pernah ada pemberitaan apa pun. Tiba-tiba dia DM gue, gila gila sama tubuh ratu. Minta nomor WA."

Kim Hawt pun diminta untuk melakukan one night stand dengan bayaran Rp300 juta semalam.  "Dia berani bayar gue sekian, waktu itu satu kali transfer Rp100 juta. 3 kali transfer Rp300 juta, dan gue dituntut untu melakukan ABCD."

Menurut Kim Hawt, dirinya diminta untuk merealisasikan fantasi sang artis. Salah satunya adalah dengan disundut rokok sebelum berhubungan seksual. 

"Fantasi utamanya sebenernya satu, aku disundut rokok. Bumbunya yang lain nih, gue di golden shower, dikencingin before sex. Dikencingin dulu, sambil diiket, disundut rokok, dikasihin es batu. Lu bersedia gak? Bersedia, as long as I get paid."

Kim Hawt (Foto: Instagram @kimhawt)

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini